News Commerce

Intip Keseruan BBQ Spesial Halloween di Luminor Hotel Jember

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 16:38 | 38.28k
Intip Keseruan BBQ Spesial Halloween di Luminor Hotel Jember
Keseruan BBQ halloween di Luminor Hotel Jember. (Foto: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Euforia halloween di penghujung Oktober kali ini turut dimeriahkan oleh sejumlah kalangan, tak terkecuali perhotelan. Luminor Hotel Jember turut berpartisipasi dengan mengadakan BBQ Taman Langit Spesial Halloween, Jumat (28/10/2022) malam. 

Santap malam berasa dikelilingi makhluk halus yang memicu adrenalin bisa dirasakan saat BBQ an. Didukung dengan hadirnya para staff Luminor yang berkostum hantu dan nuansa halloween yang disajikan. 

General Manager Luminor Hotel Jember, L. Y Anggoro mengatakan jika kegiatan BBQ yang rutin digelar Luminor tiap bulannya menghadirkan tema yang berbeda-beda.

"Karena bulan ini bertepatan dengan momen halloween, maka kami membuat BBQ khusus halloween. Mulai dari suasana BBQ, kostum staff dan juga makanan yang kami sajikan bertema halloween," ungkapnya kepada TIMES Indonesia. 

Tak hanya para staff, euforia halloween juga terasa sampai ke pengunjung. Nampak beberapa pengunjung juga turut menggunakan kostum sesuai dengan tema yang ditentukan.

Halloween-Luminor-2.jpg

"Memang setiap staff diwajibkan untuk ikut memakai kostum sesuai tema, dan kami berikan apresiasi untuk best kostum makanya para staff berlomba-lomba memberikan yang terbaik. Ada beberapa tamu yang ikut memeriahkan dan nanti juga masuk penilaian," ujar Angga, sapaan karib GM Luminor Hotel Jember. 

BBQ rutin setiap bulan yang dihelat Luminor merupakan salah satu pilihan atau list wajib bagi masyarakat pecinta kuliner yang harus dicicipi. "Bagi masyarakat Jember maupun sekitarnya yang ingin kulineran tidak hanya di cafe atau resto tapi di hotel juga bisa, BBQ Luminor terbuka untuk kalian semua," katanya. 

Tak lengkap rasanya jika makanan yang disuguhkan dalam BBQ tak bernuansa halloween. Luminor Hotel Jember tidak ketinggalan untuk menghadirkan appetizer, main course, dan menu BBQ lainnya bertema hal-hal gaib yang kerap kali terdengar ditelinga masyarakat Indonesia. 

Seperti Nasi Goreng Santet, terdengar hampir mirip dengan Nasi Goreng pada umumnya, namun dalam event kali ini nasi goreng tersebut disajikan dengan rasa yang pedas. 

"Kalau dimakan langsung nyelekit pedas," kata Chef Jamal saat dikonfirmasi. 

Halloween-Luminor-3.jpg

Mie Genderuwo juga dihadirkan dengan tampilan mie seperti rambut genderuwo yang tebal-tebal. Selain itu juga ada, Tumis kembang Boreh, Salad Tali pocong dan menu lainnya. 

Untuk menu BBQ masih sama dengan bulan sebelumnya yang menghadirkan seafood sebagai pilihan, namun kali ini, Luminor menambah aneka daging dan ikan air tawar. 

"Kami juga menyiapkan daging ayam dan sapi untuk yang tidak suka atau alergi dengan ikan laut," lanjut chef. 

Chef andalan Luminor tersebut mengajak masyarakat Jember dan sekitarnya untuk mencicipi berbagai variasi makanan yang ada di Luminor Hotel Jember. 

"Monggo datang, BBQ ini kami sediakan tidak hanya untuk tamu yang staycation aja tapi juga tamu yang walk in atau hanya sekedar nongkrong saja," pungkas chef. 

Seru bukan BBQ an di Luminor Hotel Jember? Jangan ketinggalan, nantikan keseruannya pada event-event yang akan datang. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

KOPI TIMES