News Commerce

Hadirkan Zumba Bertemakan Halloween, Intip Keseruannya di Aston Hotel Madiun

Minggu, 30 Oktober 2022 - 17:32 | 52.98k
Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya Ayu Miko Saputri saat berfoto bersama dengan para pegiat Zumba. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya Ayu Miko Saputri saat berfoto bersama dengan para pegiat Zumba. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Di penghujung akhir bulan Oktober cukup identik dengan perayaan Halloween. Biasanya sebagian orang memperingatinya dengan mengadakan pesta kostum yang menyeramkan.

Namun untuk memperingati itu, Aston Hotel And Conference Center Madiun mengadakan acara yang berbeda, yakni menggelarnya dengan memadukan olahraga zumba yang notabene merupakan latihan fisik yang memadukan kombinasi tari salsa dan gerakan aerobik yang menyenangkan.

Dari pantuan TIMES Indonesia di lokasi, para peserta zumba yang berjumlah 70 orang dan Zumba Instructure Network (ZIN) menggunakan kostum yang menyeramkan ala Hallowen party. Ada yang menggunakan kostum ala hantu Indonesia, maupun hantu - hantu luar negeri.

General Manager Aston Hotel and Conference Center Madiun, Mira Kiranasasi mengatakan, kegiatan Halloween yang diberi nama Pengabdi Zumba tersebut digelar karena ingin mengajak masyarakat, salah satunya pegiat zumba untuk hidup sehat dengan meluangkan waktunya untuk berolahraga disela waktu yang padat.

Aston-Hotel-2.jpg

"Yang mendasari adanya kegiatan hari ini itu kita ingin mengajak masyarakat untuk hidup sehat, biasanya kan Halloween identik dengan pesta yang menyediakan wine ataupun bir dan juga permen yang notabene kurang sehat, tapi disini kita sediakan healthy food setelah berolahraga zumba, seperti infuse water, salad, fruit cake, juice, dan masih banyak lagi," ujarnya saat diwawancarai TIMES Indonesia di Bima Ballroom lantai 3 Aston Hotel and Conference Center Madiun, Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (30/10/2022).

Menurutnya, saat ini pandemi Covid-19 masih belum berakhir, maka dari itu pola hidup sehat dengan berolahraga akan sangat membantu untuk menjaga imunitas dan kesehatan tubuh.

"Ini kan pandemi belum selesai ya, jadi pola hidup sehat itu penting. Kedepannya kegiatan seperti ini akan sering kita lakukan, meski dengan konsep yang berbeda dan jangkauan yang lebih luas lagi. Saya sudah sempat ngobrol dengan para ZIN yang hadir disini agar acara seperti ini bisa diadakan kembali," jelasnya.

Aston-Hotel-3.jpg

Sementara itu, Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya Ayu Miko Saputri yang hadir dalam kegiatan Pengabdi Zumba tersebut menambahkan, animo pegiat zumba yang hadir cukup luar biasa, dengan make up menyerupai hantu dengan bertemakan Hallowen, membuat suasana olahraga zumba menjadi berbeda.

"Menurut saya acara ini keren sekali, mainstream dan out of the box.  Apalagi zumba juga olahraga yang cukup populer di kalangan anak muda karena ada gerakan dance nya juga. Saya pun salah satu pegiat zumba, dan biasanya setiap Sabtu itu saya zumba dan itu jadi prioritas saya meskipun selama satu minggu tidak ada waktu untuk berolahraga," ungkapnya usai mengikuti olahraga Zumba di Aston Hotel And Conference Center Madiun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES