News Commerce

Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Definisi Staycation Sempurna

Kamis, 01 Desember 2022 - 03:17 | 86.72k
Oakwood Hotel & Residence di Jl Raya Kertajaya Indah No 79, 60116, Surabaya, Indonesia. (FOTO: MNC Land)
Oakwood Hotel & Residence di Jl Raya Kertajaya Indah No 79, 60116, Surabaya, Indonesia. (FOTO: MNC Land)

TIMESINDONESIA, SURABAYAOakwood Hotel & Residence adalah sebuah residensial di jantung kota Surabaya, tepatnya di Jalan Raya Kertajaya Indah Surabaya. Lokasinya yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan komersial utama kota, membuat hotel ini menjadi pilihan ideal bagi tamu yang mencari penginapan dengan kemewahan dan akses ke pusat perbelanjaan premium di Surabaya.

Oakwood Hotel & Residence yang termasuk dalam jaringan grup The Ascott Limited memiliki fasilitas utama 140 kamar, ruang pertemuan, restoran, ruang fitness, resepsionis 24 jam, keamanan dan CCTV, kebersihan harian, WIFI, Co-Working Space, hingga kolam renang dalam ruangan.

Oakwood Hotel & Residence memiliki beberapa tipe kamar, yakni Superior King Room, Superior Twin Room, Studio Deluxe King Apartment, Studio Deluxe Twin Apartment, One-Bedroom Premier Apartment, dan Two Bedroom Deluxe Apartment. Terdapat perbedaan fasilitas di masing-masing tipe kamar.

Tipe Superior King Room mengarah ke pemandangan kota Surabaya timur, kamar hotel superior ini berperabotan lengkap dan didekorasi dengan kemewahan. Cukup ideal untuk pelancong tunggal atau pasangan bekerja, makan, dan memulihkan tenaga. Dilengkapi tempat tidur double, Wi-Fi, sistem home theater Bluetooth dengan smart TV 49 inci dengan kabel multi-saluran dan brankas elektronik di kamar. Untuk kamar mandi menggunakan shower air hujan.

Oakwood-Hotel-2.jpgSalah satu kamar di Oakwood Hotel & Residence Surabaya. (FOTO : www.discoverasr.com)

Tipe Superior Twin Room berfasilitas sama dengan Superior King Room, perbedaannya hanyalah tipe Kasur dengan tempat tidur kembar.

Tipe Studio Deluxe King Apartment berfasilitas sama dengan Superior King Room, hanya saja tipe ini memiliki mesin cuci dan dapur, serta didesain untuk tinggal lebih lama dari 1 malam.

Tipe Studio Deluxe Twin Apartment berfasilitas sama dengan Studio Deluxe King Apartment. Perbedaannya hanyalah tipe Kasur yakni tipe kembar dan ruangan dominan warna putih.

Tipe One-Bedroom Premier Apartment befasilitas hampir sama dengan Studio Deluxe King Apartment. Perbedaannya adalah tipe ini dilengkapi dengan ruang keluarga dan kasurnya bertipe Kasur double.

Terakhir adalah tipe Two Bedroom Deluxe Apartment berfasilitas paling lengkap. Hampir sama dengan Studio Deluxe King Apartment tetapi memiliki ruang keluarga, 2 kamar tidur, dan kamar mandi dilengkapi dengan bathup.

Selain fasilitas kamar, fasilitas tambahan yang ada di residensial ini cukup lengkap yakni 24-hour reception, Daily housekeeping service, Housekeeping service, Wheelchair accessible, Doctor-on-call, Limousine service, Car park, Room service, Valet Service, Concierge, Complimentary WiFi, dan Luggage storage.

Sebagai salah satu residensial dengan fasilitas yang mewah dan lengkap, Oakwood Hotel & Residence mendapat ulasan luar biasa dari tamu residensial Oakwood Hotel & Residence pernah mendapatkan penghargaan TrustYou Award of Excellence 2021 dan 2022 Tripadvisor Travelers’ Choice. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES