News Commerce

Vasa Hotel Gandeng Nidji Meriahkan Pergantian Tahun 

Sabtu, 17 Desember 2022 - 15:01 | 87.37k
Lobby Vasa Hotel Surabaya. (FOTO: Dok. Vasa)
Lobby Vasa Hotel Surabaya. (FOTO: Dok. Vasa)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Okupansi hotel Surabaya kian membaik. Pengelola bisnis perhotelan di Kota Surabaya terus merasakan peningkatan hunian hotel terutama setelah angka pandemi mulai melandai dalam beberapa bulan terakhir. Termasuk di Vasa Hotel Surabaya

Banyaknya kegiatan berskala nasional serta event besar di Surabaya turut berkontribusi positif. Cluster General Manager Tanly Hospitality yang menaungi Vasa Hotel, Solaris Hotels, dan Cleo Hotels, yang merupakan bagian dari emiten RISE, Roberto Kotambunan memperkirakan bahwa jelang Nataru (Natal dan Tahun Baru) 2022 tingkat hunian hotel akan mendekati normal. 

Hal ini tidak terlepas dari pergerakan ekonomi yang semakin meningkat di  banding dengan 2019 atau sebelum pandemi disertai dengan pemulihan ekonomi yang terus berjalan. 

”Seperti sekarang ini banyak nya acara-acara dinas dan event musikal atau konser cukup membantu peningkatan okupansi hingga 68 persen. Kemungkinan bisa mencapai 92 persen bahkan 100 persen pada saat akhir tahun nanti," ucapnya, Sabtu (17/12/2022). 

Sektor perhotelan yang semakin membaik disebabkan karena tingginya animo masyarakat yang kembali bepergian atau berwisata baik untuk bisnis ataupun liburan. 

Ditambah lagi dengan, kegiatan perjalanan dinas, meeting, acara pernikahan, hingga pentas musikal dengan maraknya konser dari berbagai artis papan atas kembali dilakukan di hotel. 

”Pattern-nya masyarakat merayakan malam pergantian tahun baru itu di hotel-hotel. Dan di prediksi bahwa akhir tahun ini adalah puncak perayaan, apalagi setelah hampir tiga tahun absen,” tambah Roberto. 

Beberapa hotel di Surabaya pun sudah memulai menyiapkan pesta pergantian malam tahun baru. 

”Hal ini tentunya tidak lepas dari tingginya dukungan Pemerintah Kota Surabaya yang terus mendukung terselenggaranya acara-acara besar di Surabaya. 

Seperti yang telah di unggah dalam halaman instagram Nidji.

Vasa Hotel Surabaya menggandeng Nidji Band untuk memeriahkan suasana pergantian malam tahun baru. 

“Ya betul, kami akan menyanyikan 14 lagu-lagu hits Nidji” ujar vokalis baru Nidji, Ubay. Susunan acara perayaan menyambut pergantian tahun berupa makan malam yang disertai hiburan musik dengan artis Ibukota seperti Nidji Band, Cabaret Show dari Jogjakarta, Live Music, beragam doorprizes istimewa, DJ, yang di pandu oleh MC ternama Jova dan Citra di harapkan dapat mendongkrak okupansi hingga 100% terutama Vasa Hotel Surabaya managed by Tanly Hospitality. 

Dengan harga mulai dari Rp 1jt-an per orang untuk makan malam di Grand Ballroom, Rp2,2jt-an untuk paket menginap beserta sarapan prasmanan, dan Rp3,9jt-an untuk paket menginap beserta makan malam untuk dua orang, pengunjung sudah dapat menikmati hiburan spektakuler yang telah disiapkan. 

Vasa-Hotel-Surabaya-2.jpgPoster pergantian tahun di Vasa Hotel Surabaya. (FOTO: Dok. Vasa)

Vasa Hotel Surabaya bukan nama asing lagi bagi para pelancong, pebisnis, traveller domestik maupun manca negara. 

Hotel bintang lima ini juga dikenal sebagai Hotel Presiden Jokowi karena kerap menjadi langganan menginap saat ia melakukan kunjungan kerja di Surabaya Raya. 

Bayangkan saja, Vasa merupakan satu-satunya hotel yang memiliki presidential suite lengkap dengan kolam renang estetik memanjang dalam kamar super mewah. Sebagai hotel kelas atas, juga terdapat helipad di puncak tertinggi lantai 36. 

Pelayanan kelas wahid Vasa telah tersohor dan layak menjadi pilihan saat menginap atau relaksasi. Karena setiap sudut menawarkan surga healing premium. 

Suasana megah kental terasa sejak memasuki area lobby utama. Gemerlap lampu estetik dengan mini bar dan toko roti Bonne Journe menyambut pandangan mata. Berbelanja aneka bread pilihan lezat bisa menjadi pilihan saat santai sembari duduk-duduk di sofa nyaman dan luas. 

Bonne Journe juga memiliki signature Croissant dengan harga terjangkau atau roti-roti lain berbagai macam isian. 

Resepsionis dan karyawan hotel akan melayani tamu dengan baik dan menawarkan beberapa tipe kamar pilihan ketika proses check-in berlangsung. 

Tamu bisa memilih tipe kamar sesuai keinginan dan budget. Karena resepsionis akan melayani secara maksimal dan pasti tak akan mengecewakan. 

Tipe kamar Vasa sangat lengkap. Mulai Select Room, Suite, Apartment, Royal Suite hingga Presidential Suite. 

Semua kamar tertata sangat bersih karena telah melewati sanitasi secara menyeluruh dengan aroma wewangian khas. Staf hotel akan membantu kapan saja selama dibutuhkan. 

"Anda akan menjadi raja atau ratu selama tinggal," kata Cluster Director of Marketing Communication Mona Cella. 

Menginap di hotel bintang 5 mewah ini rupanya benar-benar memberikan suasana yang nyaman dan memanjakan. Semua serba premium. 

Tamu dapat mencoba semua fasilitas  hotel termasuk kolam renang outdoor dengan pemandangan kota, massage, gym, kids club yang luas dengan aktivitas seru yang lengkap, hingga fasilitas shuttle bus gratis untuk pengantaran ke mall atau area terdekat. 

Selain itu, banyak spot Instagramable kekinian di lantai 5. Yakni Chapel Glass House , kemudian Executive Lounge termewah yang lengkap dengan pemandangan 360 panoramic Kota Surabaya yang exclusive dan dapat dijadikan sebagai tempat untuk mengabadikan momen istimewa. 

Demikian pula soal sajian kuliner. Siapa yang menyangka jika saat semua hotel melarang durian untuk dikonsumsi di area hotel hingga di kamar? Rupanya hal itu tidak berlaku di Vasa Hotel Surabaya.  

Karena 209 Restaurant yang menjadi fasilitas hotel menyajikan program Summer BBQ. Resto tersebut menawarkan berbagai makanan all you can eat dengan variasi menu beragam, mulai dari seafood, grill, masakan lokal Suroboyo hingga makan durian sepuasnya. 

Bagi pecinta masakan China, Restoran Xiang Fu Hai juga bisa menjadi pilihan. Chef expat yang handal akan memasak makanan ala Canton. Sebagai penyempurna, terdapat juga Chamas Brazilian Restaurant sebagai satu-satunya restoran steakhouse all you can eat ala Brazil di Vasa Hotel Surabaya yang ikonik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES