News Commerce

Beri Kemudahan, Blibli dan Tiket.com Luncurkan Blibli Tiket Rewards

Kamis, 16 Maret 2023 - 18:45 | 49.19k
Co-Founder dan Chief Marketing tiket.com, Gaery Undarsa (tengah) dan Chief Marketing Officer Blibli Edward Kilian Suwignyo dalam media lunch di Jakarta pada Kamis (16/3/2023). (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia) 
Co-Founder dan Chief Marketing tiket.com, Gaery Undarsa (tengah) dan Chief Marketing Officer Blibli Edward Kilian Suwignyo dalam media lunch di Jakarta pada Kamis (16/3/2023). (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Integrasi sudah menjadi suatu inovasi yang dihadirkan oleh berbagai produk berbasis aplikasi e-commerce yang ada di Indonesia termasuk e-commerce Blibli dan Online Travel Agent (OTA) tiket.com yang meluncurkan Blibli Tiket Rewards. 

Blibli Tiket Rewards adalah poin loyalitas universal multi-manfaat yang diciptakan untuk memberikan kenyamanan, kemudahan dan selalu rewarding bagi para pengguna ekosistem Blibli dan tiket.com.

Inovasi Blibli Tiket Rewards yang diluncurkan bersama-sama ini semakin memperkuat posisi Blibli dan tiket.com sebagai yang pertama di industri menghadirkan banyak kemudahan dan keuntungan di dalam ekosistemnya yang terintegrasi.

Co-Founder dan Chief Marketing tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, kehadiran inovasi Blibli Tiket Rewards bisa memberikan manfaat maksimal bagi segala kebutuhan gaya hidup dinamis masyarakat Indonesia.

“Sebagai sinergi pertama di Indonesia yang mengintegrasikan fitur terbaik dari e-commerce dan OTA, Blibli Tiket melengkapi 88 persen kebutuhan masyarakat Indonesia, mulai dari kebutuhan bahan pangan pokok (groceries) hingga segala kebutuhan perjalanan,” ungkap Gaery Undarsa dalam kegiatan media lunch di Jakarta pada Kamis (16/3/2023). 

Hal senada juga disampaikan oleh Chief Marketing Officer Blibli Edward Kilian Suwignyo yang menyampaikan bahwa inovasi Blibli Tiket Rewards bisa earn and burn points di aplikasi Blibli atau tiket.com. 

“Yang menjadikan rewards ini lebih istimewa adalah poin bisa digabungkan dengan promo lain, seperti cashback, gratis ongkos kirim, digunakan untuk membayar pembelanjaan, dan dapat ditukarkan dengan beragam deals menarik dari mitra merchant Blibli Tiket untuk berbagai kebutuhan gaya hidup pengguna Blibli dan tiket.com,” ungkapnya. 

Blibli dan tiket.com tidak habis-habisnya memberikan sesuatu inovasi dan hal baru bagi para pengguna. Pasalnya setelah memperkenalkan Member Parity pada tahun 2022 silam, dilanjutkan dengan Single Sign-On dan Blipay dengan mengusung satu poin, untungnya di mana-mana, dan terbaru Blibli Tiket Rewards ini berikan ragam benefit seperti diskon spesial dan exclusive lifestyle offerings dari mitra merchant gaya hidup bagi para pelanggan Blibli dan tiket.com.

Blibli Tiket Rewards sendiri terbagi atas empat level yaitu Silver, Gold, Platinun dan Diamond dengan semakin tinggi levelnya tentu semakin menarik juga penawaran dan benefit yang didapatkan oleh pengguna aplikasi Blibli dan tiket.com.

Selanjutnya pada Bulan April ada penawaran spesial yaitu untuk setiap pembelanjaan akan mendapatkan 2 kali Blibli Tiket Points tanpa kuota transaksi dan maksimal points per transaksi untuk aplikasi Blibli, Maksimal 15.000 points per transaksi sedangkan aplikasi tiket.com tidak ada batasan poin setiap transaksi. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES