News Commerce

Jelang Ramadan 2023, Modena Kenalkan Freestanding Cooker untuk Warga Kota Malang

Senin, 20 Maret 2023 - 21:30 | 45.13k
Branch Manager Modena Malang, Cahyo Tri Pujiatmoko (kiri), memperkenalkan seri produk populernya dari lini Cooking yang telah tersedia diwilayah Jawa Timur, yakni Freestanding Cooker FC 5942 L, FC 5942 S, dan FC 5642 S
Branch Manager Modena Malang, Cahyo Tri Pujiatmoko (kiri), memperkenalkan seri produk populernya dari lini Cooking yang telah tersedia diwilayah Jawa Timur, yakni Freestanding Cooker FC 5942 L, FC 5942 S, dan FC 5642 S

TIMESINDONESIA, MALANG – Menyambut Ramadan 2023 ini, Modena sebagai merek penyedia solusi rumah tangga selama lebih dari 40 tahun, mengenalkan produk barunya yakni Freestanding Cooker. Produk baru ini diklaim sangat pas untuk memasak  selama bulan puasa.

Freestanding Cooker Modena, dilengkapi berbagai fitur keamanan. Salah satunya, double layer glass. Yang dapat menjaga permukaan kaca depan oven tetap dingin. Agar tak membahayakan memasak bersama anak.

"Bukan hanya desain yang elegan, namun produk Midena pastinya telah dilengkapi dengan fitur-fitur modern, aman dan ramah lingkungan," ujar Cahyo Tri Pujiatmoko, Branch Manager Modena Malang, Senin (20/3/2023).

Produk itu, kini sudah tersedia di Jawa Timur, termasuk di Kota Malang, dan bahkan Malang Raya.

Cahyo menjelaskan, memasak menggunakan Modena Freestanding Cooker, masyarakat tak perlu kawatir  terjadi kebocoran gas. Karena Modena sudah  dilengkapi dengan fitur keamanan Gas Safety Technology.

Ada empat tungku dan oven dalam satu unit, Freestanding Cooker Modena ini. Yang merupakan pilihan relevan untuk menunjang aktivitas memasak yang lebih lengkap.

Dilengkapi pula dengan fitur Full One-hand Ignition untuk tungku api, tungku oven, dan tungku grill, sehingga menyalakan api akan menjadi lebih mudah. Untuk makanan yang matang sempurna sampai ke dalam, dihadirkan juga fitur Twin Flames Oven untuk hantarkan panas dari atas dan bawah secara bersamaan.

"Kami juga pastikan pelanggan bisa menggunakan produk dengan mudah dengan adanya fitur Timer yang dapat mengontrol waktu memasak untuk hidangan dengan tingkat kematangan yang lebih akurat," lanjutnya.

Pada produk kenamaannya, Modena juga melengkapi Freestanding Cooker dengan panggangan berputar (Grill Turnspit) yang dapat dioperasikan dengan mudah, untuk mengatur tingkat kematangan memasak yang lebih merata.

"Jadi Freestanding Cooker Modena ini benar-benar memiliki fitur dan tampilan yang sangat menarik, dan bisa meningkatkan pengalaman memasak pada setiap penggunanya," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES