News Commerce

Rayakan HUT ke-42, Sahid Raya Hotel Renovasi Kamar

Senin, 10 Juli 2023 - 21:45 | 73.19k
Manajemen dan karyawan Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta saat merayakan HUT ke-42. (FOTO: Fajar Rianto/TIMES Indonesia)
Manajemen dan karyawan Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta saat merayakan HUT ke-42. (FOTO: Fajar Rianto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTASahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta terus berbenah untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan. Nah, menyambut HUT ke-42 tahun, hotel yang berada di Jalan Babarsari, Depok, Sleman, Yogyakarta ini sedang merenovasi kamar. Kamar hotel yang direnovasi tersebut berada di Tower 1, kamar yang dibangun sejak tahun 1981.

“Saat ini renovasi sudah memasuki tahap finishing,” kata Novinsky Pramesari Samianto, Marketing Communication Executive Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta kepada TIMES Indonesia, Senin (10/7/2023).

Menurut Novinsky, renovasi itu meliputi 3 Giant Videotron & LED interactive untuk fasilitas ballroom & meeting room untuk menunjang kebutuhan M.I.C.E, fasilitas Retractable Rooftop di area outdoor restaurant, Kids Corner, Nobar Area dan Family Spa yang dalam waktu dekat juga akan segera di launching.

Selain merenovasi kamar, Sahid Raya Hotel telah menyelenggarakan berbagai kegiatan. Untuk kegiatan yang bersifat internal yaitu Swimming Race, Mukbang Race, Cooking with Style, dan Bike touring. Kemudian, ada pula kegiatan CSR seperti Blood Donation dan Donasi Sumbangan untuk Pipanisasi di Desa Tileng, Gunungkidul, DIY.

“Semoga, kegiatan-kegiatan CSR yang dilakukan dapat menjadi manfaat dan memudahkan kehidupan masyarakat sekitar untuk kembali menjadi berkah untuk seluruh keluarga besar Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta,” tandas Novinsky.

Manajemen-dan-karyawan-Sahid-Raya-Hotel-a.jpg

Sahid Raya Hotel yang berulang tahun tepat pada 8 Juli ditutup dengan acara jalan sehat yang diikuti oleh seluruh keluarga besar keryawan Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta. Dalam kegiatan ini ada lebih dari 100 hadiah yang dibagikan untuk seluruh karyawan Sahid Raya Yogyakarta.

”Hadiah tersebut sebagai bentuk terima kasih karena telah berkontribusi dan mengabdi untuk hotel tercinta,” papar Novinsky.

Selain itu, ada pula sesi pemotongan tumpeng oleh General Manager Agus Setijo Purnomo. Juga, hiburan oleh band acoustic dan rangkaian acara lainnya yang diselenggarakan secara internal.

“Kami menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan, dukungan, dan doa sehingga kami bisa tetap berdiri dan sukses menjadi hotel yang mampu menunjang kegiatan apapun di Kota Yogyakarta. Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh pihak yang terlibat baik  dalam kolaborasi, sinergi dan kerjasama terjalin yang menjadi bagian dari  keberhasilan Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta selama 42 tahun berjalan,” ungkap Novinsky.

Dalam ulang tahun ke-42 ini, pihkanya mengusung tema The Spirit of Legendary. Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta terus berkomitmen untuk terus menggaungkan semangat dalam memberikan pengalaman luar biasa atas pelayanan dan fasilitas  bagi  seluruh tamu dan pelanggan setia. Hal ini sesuai dengan komitmen dan tagline yang dimiliki yaitu Where Tradition, Culture and Service Merged.

Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta bertekad untuk terus mengedepankan keramahan, tradisi, dan budaya Indonesia dalam pelayanan sebagai citra identitas Legenda Industri Perhotelan di Indonesia di Kota Yogyakarta,” jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES