News Commerce

Riuma Resort, Wujudkan Investasi Property Tourism Gaya Jepang di Malang

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 20:20 | 72.47k
Desain arsitektur hotel healing, Riuma Resort bergaya Jepang modern di Karangploso Malang. (FOTO: Dok. Riuma Resort)
Desain arsitektur hotel healing, Riuma Resort bergaya Jepang modern di Karangploso Malang. (FOTO: Dok. Riuma Resort)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Investasi property tourism berupa unit hotel pribadi yang disewakan, Riuma Resort, hadir di Malang Raya. Menariknya, Riuma Resort mewujudkan unit property bergaya Jepang untuk full healing.

Riuma Resort dibangun di kawasan yang sejuk di ketinggian sekitar 600 meter dpl. Suasana pedesaan dan jauh dari polusi udara karena terletak di kawasan Dusun Leses, Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. 

Lokasinya sekitar 20 menit dari Kota Malang dan 20 menit dari Kota Batu. Sekitar 15 menit dari pintu tol Singosari. Cukup waktu 10 menit dari Kampus II ITN Malang.

Gus-Zain.jpgOwner Riuma Resort bersama tokoh ulama yang juga pengusaha Gus Zain Baik usai doa tasyakuran pembangunan Riuma Resort. (FOTO: Dok. Riuma Resort)

Owner Riuma Resort Bambang Irawan mengakui, motivasinya ingin mengembalikan dan mewujudkan konsep property toursm yang pernah berjaya di Kota Batu sekitar 30 tahun lalu.

Hadirnya Riuma Resort, lanjut Bambang, akan mewujudkan bahwa siapa saja bisa memilki unit hotel pribadi yang bisa disewakan dengan manajemen yang profesional.

"Jadi, pemilik properti  bisa memilik pasif income yang mengalir dari pendapatan persewaan hotelnya sendiri," jelas Bambang Irawan usai tasyakuran mengawali proses pembangunan Riuma Resort.

Ia menjelaskan, Riuma Resort memiliki keunggulan dan kekhasan desain arsitektur berbasis Jepang modern kontemporer. Konsep bernuansa khas Jepang diperkuat dengan berbagai fasilitas dan wahana healing bersama keluarga. 

"Jadi pengunjung  bisa menginap sekaligus menikmati healing dengan fasilitas bernuansa Negeri Bunga Sakura," kata Bambang.

Ia menyebutkan, Riuma Resort dilengkapi fasilitas jakuzi, pijat refleksi ala Jepang, taman, restoran, parkir yang lega, hingga  konsultasi psikologi bersama ahlinya.

"Baik pemilik hotel dan wisatawan Riuma Resort  secara otomatis mendapat banyak nilai tambah," ujar Bambang.

Tahap pertama ini, kata Bambang, developer Riuma Resort, PT Assalam Bangun Nusantara menyiapkan sekitar 40 unit resort. Berbagai fasilitas pendukung juga sedang dalam proses pengerjaan.

"Kami selalu update kepada user dari waktu ke waktu secara transparan. Karena kami memegang prinsip bisnis adalah menjaga kepercayaan," ujar Bambang.

Saat ini, sambutan masyarakat sangat antusias dengan konsep bisnis dan arsitektur property tourism Riuma Resort ini.

Salah satu tokoh ulama yang juga sorang pengusaha property dan agrobisnis Gus Zain Baik sangat mengapresiasi konsep bisnis dan pembangunan Riuma Resort. Menurutnya, Riuma Resort tak hanya dikelola oleh tim yang berpengalaman di bidang property dengan konsep yang unik dan unggul. Tapi juga dibangun oleh tim yang memiliki dedikasi untuk mempertanggungjawabkan pelayanan kepada mitra dan konsumennya.

"Ini penting karena hal yang saya sebutkan menjadi kunci dalam era persaingan yang ketat dan cepat saat ini," ujarnya mengapresiasi konsep unik Riuma Resort. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES