News Commerce

Pertama di Majalengka, Garden Hotel Fasilitasi Tamu Cuci Mobil Gratis

Kamis, 12 Oktober 2023 - 16:06 | 90.06k
Garden Hotel memberikan fasilitasi tamu cuci mobil gratis. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Garden Hotel memberikan fasilitasi tamu cuci mobil gratis. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKAGarden Hotel Majalengka, Jawa Barat, selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu. Bahkan, layanan yang diberikannya itu di luar dugaan dan bikin terheran-heran. Pelayanan yang diberikan tersebut, berupa fasilitas cuci mobil gratis untuk tamu.

Salah seorang tamu Garden Hotel Majalengka, Dian Tazza mengaku, bahwa meski banyak hotel kompetitor di area Kabupaten Majalengka, namun Garden Hotel ini tetap yang paling terbaik. Salah satunya pelayanan jasa cuci mobil gratis bagi tamu.

Ia pun menceritakan pengalamannya, bahwa saat menginap di Garden Hotel, Majalengka, pada pagi hari itu, dia melihat ada pria yang sedang beraktivitas di dekat mobil-mobil yang terparkir.

Gara-gara penasaran, dia pun akhirnya menghampiri pria tersebut. Satu per satu mobil diguyur dengan air mengalir dan diseka sampai bersih. Alhasil, tamu yang menginap pun bisa langsung mendapati mobilnya yang bersih di pagi hari.

Cuci mobil gratis ini ternyata merupakan salah satu bentuk pelayanan Garden Hotel, Majalengka, yang diberikan untuk tamu. Hotel ini sendiri berada di Jalan Raya KH Abdul Halim, No 1 Munjul, Majalengka.

"Garden Hotel Majalengka ini selain tempat yang nyaman, juga selalu mengutamakan tamu - tamu untuk free pencucian mobil," ujar Dian Tazza.

Garden-Hotel-2.jpg

Disamping itu, dia juga mengakuinya bahwa di Garden Hotel Majalengka, selain fasilitasnya yang sangat baik, juga harganya sangat sepadan untuk market di Majalengka.

"Pokonya, kami pastikan bagi yang sudah merasakan kenyamanan stay di Garden Hotel, pasti akan ketagihan stay kembali. Pertahankan senyum ramah untuk kita para pengunjung ya Kak," ucapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan tamu lainnya, Along Hanggara. Ia mengatakan bahwa di Garden Hotel Majalengka ini merupakan salah satu tempat yang nyaman untuk bermalam di Kabupaten Majalengka.

"Kamarnya bersih, pelayanannya cepat dan ramah-ramah. Selain itu, makan paginya juga enak-enak dan banyak variannya. Tempat parkirnya juga luas, terlebih pas cek out mobil dicuci bersih, gratis lagi," bebernya.

Marketing Manager Garden Hotel Majalengka, Arya menjelaskan, bahwa fasilitas cuci mobil gratis bagi tamu di Hotel Garden Majalengka dengan standar yang baik tersebut untuk membuat pengunjung lebih nyaman dan bersih saat membawa kendaraan.

Karena menurutnya, kebersihan merupakan hal utama bagi setiap orang. Selain itu, traveler atau wisatawan luar kota juga mempertimbangkan kebersihan kendaraan atau armadanya setelah melewati perjalanan jauh, sehingga pihaknya membantu membersihkan.

"Kami memberikan fasilitas yang unik bagi setiap tamu Garden Hotel Majalengka yang menginap baik dari dalam maupun luar daerah," kata Arya kepada TIMES Indonesia, Kamis (12/10/2023).

Sehingga, kata dia, Garden Hotel Majalengka menjadi jawaban bagi tamu yang ingin berlibur atau beristirahat, dengan tetap menjaga kebersihan termasuk armada atau mobilnya. "Sambil berlibur, mobil kembali bersih," jelasnya terkait fasilitas cuci mobil gratis untuk tamu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES