Grand Mercure Malang Mirama, Hotel Mewah yang Punya Layanan Terbaik

TIMESINDONESIA, MALANG – Grand Mercure Malang Mirama, hotel mewah yang baru berdiri kokoh beberapa tahun ke belakang di Kota Malang ini memiliki berbagai unggulan yang menarik.
Grand Mercure Malang Mirama sendiri, kini menjadi hotel bintang lima di Malang Raya sebagai leading business industri perhotelan terbaik di Malang.
Advertisement
"Sebagai hotel baru dan hotel premium di Malang Raya, kami diberi kesempatan untuk menjadi leading business industri perhotelan terbaik di Malang," ujar General Manager Grand Mercure Malang Mirama, Sugito Adhi, Selasa (5/12/2023).
Diketahui, Grand Mercure Malang Mirama sendiri memiliki total 264 kamar dengan berbagai tipe yang ditawarkan.
Untuk Deluxe seharga Rp1,4 juta, Deluxe Ex seharga Rp1,521 juta, Ex Room seharga Rp 1,642 juta, Junior Suite seharga Rp1,950 juta, Exc Suite seharga Rp2,573 juta dan Penthouse seharga Rp15 juta.
Adhi mengungkapkan, sebagai hotel premium perdana di Malang Raya, Grand Mercure Malang Mirama juga menjadi salah satu hotel brand dari Accor yang memiliki banyak keunggulan terbaik.
Berbagai fasilitas yang ditawarkan, mulai dari keunggulan kamar sekelas bintang lima, lima outlet resto dengan masing-masing tematik, seperti salah satunya Chinese food, hingga dinobatkan sebagai Kids Friendly Hotel dan Hotel Ramah Disabilitas.
"Kita punya 5 outlet resto yang bisa jadi rekomendasi pilihan tamu saat berkunjung di Malang bahkan sebagai tempat untuk hangout atau ngopi santai di pagi dan malam hari," ungkapnya.
Kids Friendly Hotel Grand Mercure Malang Mirama sendiri, lanjut Adhi, memberikan layanan terbaik bukan hanya kepada tamu dewasa, namun juga kepada anak-anak.
"Kita juga punya fasilitas conventions yang dapat mengakomodasi hingga 2.500 tamu dengan skala nasional hingga internasional serta menyajikan pengalaman tamu yang tidak didapatkan di tempat lain," terangnya.
Kemewahan yang dimiliki Grand Mercure Malang Mirama ternyata juga memiliki dampak besar. Namun, Adhi memastikan, bahwa seluruh layanan bisa dijamah oleh banyak kalangan.
"Mungkin brand yang melekat mewah menjadi salah satu alasan orang takut ingin mencoba ke Grand Mercure, padahal dengan berbagai macam resto yang kita miliki, itu menjadi salah satu bukti bahwa semua kalangan bisa mencoba, baik dari segi akomodasi hingga mencicipi menu di masing-masing resto," katanya.
Diinformasikan, kelima outlet yang dimiliki Grand Mercure Malang Mirama, di antaranya Coffee Cafe, Lan Hua Chinese Restaurant, Trimurti Restaurant, Ebisu Japanese Restaurant dan Sky Lounge.
Di Grand Mercure Malang Mirama juga memiliki banyak kegiatan khususnya Guest Activities, seperti Harvesting hingga Jogging Track yang disediakan untuk tamu yang menginap.
"Kita juga punya fasilitas naik kuda atau Dokar di weekend, ini salah satu fasilitas dan rekomendasi saat staycation. Kita juga punya dancing cosplay," jelasnya.
Dengan berbagai keunggulan layanan yang dimiliki Grand Mercure Malang Mirama, Adhi memastikan bahwa konsistensi layanan terbaik terus ditunjukkan untuk masa depan hotel bintang lima tersebut.
Tentu, pengalaman terbaik yang didapatkan di Grand Mercure Malang Mirama tak akan terputus dalam jangka waktu pendek. Melainkan akan terus berkembang dan selalu menjadi yang terbaik.
"Okupansi kami rata-rata di angka 80 persen dan hampir seimbang dengan kondisi bisnis saat ini. Kami akan terus konsisten dan tidak cepat puas dengan apa yang sudah dicapai. Tetap semangat dengan jargon Antusias, Kerja Keras, Luar Biasa (AKL)," tandasnya. (*)
Hubungi News Commerce Room TIMES Indonesia di 08-822-2850-8611 KLIK (WA Only)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Ferry Agusta Satrio |
Publisher | : Sholihin Nur |