News Commerce

Jelajah Cita Rasa Otentik Resep Peninggalan Leluhur Bersama Kokoon Hotel Banyuwangi

Jumat, 15 Desember 2023 - 20:25 | 46.94k
Kokoon Hotel Banyuwangi hadirkan menu semanggi dan sambel sereh menu peninggalan leluhur suku osing. (FOTO: Kokoon Hotel Banyuwangi for TIMES Indonesia)
Kokoon Hotel Banyuwangi hadirkan menu semanggi dan sambel sereh menu peninggalan leluhur suku osing. (FOTO: Kokoon Hotel Banyuwangi for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Kabar gembira bagi kalian yang ingin menikmati liburan tahun baru di ujung timur Pulau Jawa. Kokoon Hotel Banyuwangi, bisa menjadi rekomendasi tempat terbaik untuk menjelajah cita rasa otentik resep peninggalan leluhur Suku Osing.

Hotel berbintang empat ini menghadirkan berbagai menu makanan tradisional khas Banyuwangi, mulai dari pindang koyong, ayam kesrut, rujak janganan, semanggi sambal serai hingga cemilan favorit semua orang, yakni tahu walik.

Selain itu juga ada Ayam Pedas khas Banyuwangi, Sego Tempong, Rujak Soto, Nasi Cawuk, Pecel Rawon, Kopyor Roti dan Buah Naga turut meramaikan pilihan menu yang memikat lidah.

Kokoon-Hotel-4.jpgPamflet promo menu Banyuwangi traditional food. (FOTO: Kokoon Hotel Banyuwangi for TIMES Indonesia)

Menariknya, di tangan chef profesional Kokoon Hotel Banyuwangi, makanan-makanan tradisional itu telah di modifikasi dengan cita rasa modern, sehingga menu yang disajikan cocok untuk dinikmati semua kalangan. Meski demikian, Kokoon Hotel Banyuwangi tidak mengesampingkan resep andalan leluhur Bumi Blambangan.

Dengan harga mulai dari Rp30.000 per porsi, para tamu dapat menikmati sajian-sajian yang menggugah selera dan menyajikan potret kaya akan budaya kuliner daerah.

Melalui promo yang bertajuk ‘Banyuwangi Traditional Food’ merupakan upaya melestarikan kekayaan kuliner lokal. Dan Hotel Kokoon Banyuwangi menghadirkan ragam menu tradisional ini sebagai bagian dari pengalaman menginap yang lebih menyeluruh. 

"Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para tamu, tidak hanya dalam kenyamanan menginap, tetapi juga melalui penjelajahan cita rasa otentik yang membawa mereka pada perjalanan kuliner bersama leluhur Banyuwangi," kata Asisten Marketing Communication Kokoon Hotel Banyuwangi, Evelyn Mey Fanny, Jumat (15/12/2023).

Tidak hanya menyuguhkan hidangan-hidangan lezat, setiap pemesanan menu tersebut juga sudah termasuk es teh segar sebagai pelengkap.

Hal ini memberikan sentuhan menyegarkan yang cocok untuk menemani sensasi kelezatan hidangan tradisional Banyuwangi.

Tak heran, program Jelajah Cita Rasa Otentik Khas Banyuwangi  ini menjadi pilihan favorit bagi para tamu yang ingin mengenal lebih dekat kekayaan kuliner Indonesia.

Hotel Kokoon Banyuwangi juga menawarkan suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah, membuat pengalaman kuliner ini semakin istimewa.

Bagi para penikmat kuliner dan wisatawan yang ingin merasakan kelezatan hidangan tradisional Banyuwangi, Hotel Kokoon Banyuwangi siap menyambut dan mengajak untuk menjelajahi kekayaan cita rasa otentik dalam resep-resep peninggalan leluhur. 

Kokoon-Hotel-5.jpgBangunan gedung Kokoon Hotel Banyuwangi dengan tampilan penuh kemewahan bergaya tradisional. (Kokoon Hotel Banyuwangi for TIMES Indonesia)

Sebagai informasi, hotel yang berada di jalan Jl. Raya Jember KM. 7, Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Jawa Timur, ini juga menawarkan paket Carnival Extravaganza untuk merayakan pesta Tahun Baru 2024. Dengan harga Rp1.680.000 nett.

Paket tersebut sudah termasuk menginap di deluxe room, sarapan, dan New Year’s Eve dinner untuk 2 orang. Tidak hanya itu, para tamu juga dapat menikmati akses gratis ke gym, sauna, kolam renang, kids club, WiFi, serta kamar yang dijamin steril setiap hari. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES