News Commerce

Cita Rasa Kaya Budaya: Imlek yang Tak Terlupakan di Tugu Dining Jakarta

Rabu, 31 Januari 2024 - 16:04 | 17.79k
Tugu Dining Jakarta mempersembahkan menu istimewa yang menjanjikan perjalanan kuliner melalui tradisi kaya perayaan Tahun Baru. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Tugu Dining Jakarta mempersembahkan menu istimewa yang menjanjikan perjalanan kuliner melalui tradisi kaya perayaan Tahun Baru. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menyambut musim perayaan Tahun Baru Imlek 2024, Tugu Dining Jakarta, yang merupakan bagian dari Grup Tugu Hotels & Restaurants dengan bangga mempersembahkan menu istimewa yang menjanjikan perjalanan kuliner melalui tradisi kaya perayaan Tahun Baru. Bergabung dengan Tugu Kunstkring Paleis, Dapur Babah Elite, Shanghai Blue 1920 dan Lara Djonggrang, Tugu Dining Jakarta menyajikan rangkaian hidangan lezat yang dapat dinikmati bersama keluarga dan teman-teman.

Salmon Prosperity Toss Yu Sheng: Lambang Awal yang Baik

Di pusat menu istimewa ini terdapat Salmon Prosperity Toss Yu Sheng, hidangan yang sangat terkait dengan tradisi Tahun Baru. Salad yang penuh warna dan cita rasa ini melambangkan kemakmuran, keberuntungan, dan kelimpahan. Ini menjadi hidangan wajib ketika makan bersama orang-orang terkasih, karena melempar bahan-bahan bersama-sama melambangkan kedatangan keberuntungan dan kekayaan.

Iga Sapi Masak Ketjap yang Lezat dan Dessert Jahe Hangat

Dapur Babah Elite turut berkontribusi dalam perayaan dengan hidangan menggugah selera Iga Sapi Masak Ketjap. Iga yang lembut dimasak dalam kecap manis, disajikan dengan rempah-rempah khusus, menciptakan kelezatan yang akan membuat lidah Anda ingin lebih banyak lagi. Untuk malam-malam yang dingin, hangatkan diri dengan secangkir Wedang Ronde, dessert jahe manis ala Babah dengan bola tepung beras kecil yang diisi dengan kacang panggang.

sifut.jpg

Sajian Khas Imlek di Kunstkring Paleis

Kunstkring Paleis menambahkan sentuhan elegan dengan pilihan sajian khas Imlek-nya. Nikmati presentasi unik dari kue keranjang, kue tradisional Tahun Baru Imlek, yang tersedia dalam opsi kukus dan digoreng. Puaskan dahaga Anda dengan koktail segar seperti Dragon Fruit Mek Wei dan Enter The Dragon.

Kelezatan Kuliner di Shanghai Blue

Untuk pengalaman yang unik, Shanghai Blue menawarkan menu Imlek yang istimewa. Mulailah dengan hidangan pembuka Orchestra of Shrimps, dilanjutkan dengan sup segar dan gurih Hipio Soup, diperkaya dengan sayuran sehat dalam kuah beraroma. Selesaikan pesta Anda dengan Siao Mei-Mei Favorite yang lezat, gulungan crepes yang diisi dengan berbagai buah tropis.

Untuk pengalaman bersantap yang unik, Shanghai Blue mempersembahkan menu istimewa Tahun Baru Imlek yang pasti memikat lidah Anda. Bintang utama bulan ini adalah Shanghai Blue Emperor Tang Chungtzung Chicken Beggar - ayam isi lezat yang disajikan dengan saus plum yang sangat lezat dan diberi sentuhan herba aromatik yang membuat hidangan ini menjadi sajian unik yang patut dicoba. Nikmati kombinasi rasa yang luar biasa, menggabungkan kelembutan ayam dengan kelezatan saus plum yang asam manis dan aroma harum dari rempah-rempah. Ini adalah Main Course yang unik dan menggugah selera yang mencerminkan esensi perayaan. Rasakan pengalaman bersantap autentik ini dalam nuansa penuh kegembiraan hanya di Shanghai Blue 1920!

ruang-makan-tugu.jpg

Menu special dari Lara Djonggrang

Tahun ini, konsep terinspirasi Nusantara dari Lara Djonggrang, permata lain dalam grup restoran kami, turut serta dalam perayaan dengan penawaran istimewa. Nikmati The Legendary Na-See Le-Mak, yang menampilkan nasi lemak disajikan dengan rendang sapi, pakis renyah, cumi-cumi hitam, sambal udang dengan petai kecil, teri, kacang, dan telur asin.

Dalam rangkaian menu istimewa, tidak ketinggalan Lontong Mie Special, hidangan Njonja noodle soup yang spesial disajikan bersama ketupat, terasi, dan perasan jeruk nipis. Penggabungan cita rasa khas Njonja dengan sentuhan unik dari mie dan lontong menciptakan pengalaman kuliner yang luar biasa.

Rayakan Tahun Baru Imlek dengan gaya bersama Tugu Dining Jakarta, di mana tradisi bertemu inovasi, dan setiap suapan menceritakan kisah kebahagiaan, kemakmuran, dan kekayaan budaya.

Contact:

Tugu Kunstkring Paleis & Suzie Wong Lounge

Jl. Teuku Umar No. 1, RT.1 / RW.1, Gondangdia, Menteng, DKI Jakarta
0812-8240-0860

Dapur Babah Elite & Tao Bar

Jl. Veteran | No. 18-19, Gambir, Jakarta
0851-0060-2256

Shanghai Blue 1920

Jl. Kebon Sirih No.79, Menteng, DKI Jakarta
0812.9008.6565

Lara Djonggrang & La Bihzad Bar

Jl. Teuku Cik Ditiro No.4, RT.3/RW.2, Gondangdia, Menteng, DKI Jakarta
0811-9108-966

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES