News Commerce

Imlek Tahun Naga Emas, Hotel Ciputra World Surabaya Hadirkan Paket Spesial

Minggu, 04 Februari 2024 - 13:22 | 27.49k
Pertunjukan atraksi mie tarik yang dilakukan secara live di open kitchen saat perayaan Imlek di The Gallery Restaurant Hotel Ciputra World Surabaya. (FOTO: Dok. CWS)
Pertunjukan atraksi mie tarik yang dilakukan secara live di open kitchen saat perayaan Imlek di The Gallery Restaurant Hotel Ciputra World Surabaya. (FOTO: Dok. CWS)

TIMESINDONESIA, SURABAYAHotel Ciputra World Surabaya menghadirkan momen spesial menyambut perayaan Imlek Tahun Naga Emas. Hotel bintang lima ini menyuguhkan berbagai sajian di The Gallery Restaurant, penampilan spesial Gu Zheng dan barongsai, hingga berbagai hadiah menarik. 

Chef Irfan Dwi bersama tim resto menyiapkan ragam menu istimewa mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup. 

Seperti aneka macam salad, wonton soup, mie panjang umur, roasted duck, berbagai pilihan dimsum, bakpao karakter, dan masih banyak lainnya. 

Para tamu juga disuguhkan dengan atraksi mie tarik yang dilakukan secara live di open kitchen. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati dragon’s beard candy atau yang lebih dikenal dengan sebutan rambut nenek, Mongolian barbeque dan mochi yang dibuat langsung oleh para chef. 

Tak ketinggalan, makanan wajib pada saat imlek yaitu Yee Sang pun dapat dinikmati seluruh tamu. Untuk menambah manisnya momen bersama keluarga, Ferdiyanzah, Pastry Chef Hotel Ciputra World Surabaya, menyiapkan beraneka macam hidangan penutup seperti Dragon fruit mousse cake, mandarin cake pudding, red velvet money bag cake, kue tok kura-kura, kue bulan, onde-onde warna warni, dan masih banyak lainnya. 

Hotel-Ciputra-World-2.jpgAtraksi barongsai turut memeriahkan perayaan Imlek di Hotel Ciputra World Surabaya. (FOTO: Dok. CWS)

Tentunya makanan-makanan tersebut tak lengkap bila tak dinikmati dengan minuman khas negeri tirai bambu. 

“Kami menyiapkan tea corner di mana para tamu dapat menikmati teh oolong, jasmine, pu erh, dan tie guanyin. Kami pun menyiapkan pilihan minuman lainnya seperti butter coffee yang saat ini sedang tren, fruit punch, rosella tea, dan lainnya," jelas Catur Budi Utomo, Restaurant and Bar Manager, Minggu (4/2/2024).

Tidak hanya soal makanan atau pun minuman, petikan alat musik GuZheng khas negeri Tiongkok pun akan meramaikan malam tahun baru imlek tanggal 9 Februari 2024 nanti. 

Penampilan spesial barongsai juga akan melengkapi meriahnya malam tahun baru imlek di hotel bintang lima di kawasan Surabaya barat tersebut. Para tamu dapat memberikan angpao kepada barongsai sebagai tradisi wajib pada saat imlek. Mereka juga dapat mengabadikan momen kebahagiaan tersebut dengan foto bersama barongsai. 

Pada tahun naga yang diyakini akan mendorong pertumbuhan, kemajuan, dan kelimpahan, Hotel Ciputra World Surabaya telah menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi setiap tamu yang hadir. 

“Kami telah menyiapkan pohon keberuntungan di The Gallery Restaurant, di mana para tamu yang hadir dan yang beruntung, bisa mendapatkan hadiah mulai dari voucher F&B hingga voucher menginap," kata Stephanie Caroline Peilouw selaku Marketing Communication.

"Sehingga kami berharap hadiah-hadiah yang kami siapkan bisa menjadi salah satu wujud keberuntungan dalam menyambut tahun yang baru," sambungnya.

Hanya dengan harga Rp388.000 nett per orang, para tamu dapat menikmati semua rangkaian acara bahkan membawa pulang hadiah seusai acara di The Gallery Restaurant. 

“Yang tak kalah spesial, kami telah menyiapkan dekorasi epik di lobby lantai 8, yaitu naga tiga dimensi yang dipadukan dengan ornamen warna merah khas imlek di samping kanan dan kiri. Tentunya ini bisa menjadi spot foto terbaik bagi tamu yang suka berfoto untuk melengkapi momen imlek pada tahun naga ini," tambah Stephanie. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES