News Commerce

Alasan Kenapa Harus Menggunakan Paylater Traveloka

Minggu, 21 April 2024 - 08:10 | 122.82k
Ilustrasi (foto: traveloka)
Ilustrasi (foto: traveloka)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kemajuan teknologi yang berkembang pesat telah menciptakan inovasi baru dalam bidang finansial, sehingga dapat membantu manusia dalam berinteraksi. Bahkan sekarang ini banyak pilihan aplikasi transaksi digital yang bisa kamu gunakan.

Namun, salah satu sistem transaksi digital yang sedang populer di kalangan Milenial adalah Paylater. Hal tersebut memang tidak mengherankan karena Paylater memiliki kinerja yang sama dengan kartu kredit. Hanya saja Paylater cukup menggunakan smartphone kamu dalam bertransaksi.

Tidak seperti kartu kredit yang membutuhkan kartu untuk bertransaksi. Belum lagi dalam pengajuannya memerlukan syarat yang banyak dan proses yang lama untuk disetujui pihak perbankan. Tetapi Paylater bisa kamu dapatkan dengan mudah dan cepat.

Paylater Traveloka

Popularitas Paylater sebagai alat pembayaran digital ini dimanfaatkan oleh Traveloka dengan mengakuisisi PT Caturnusa Sejahtera Finance sebuah perusahaan pembiayaan sehingga tercipta fitur Paylater Traveloka.

Traveloka meluncurkan sistem PayLater dengan tujuan untuk memudahkan pelanggan yang ingin menggunakan berbagai fitur Traveloka namun tidak mempunyai uang. Fitur Traveloka PayLater ini telah dimanfaatkan oleh 500 ribu pengguna Traveloka.

Alasan harus menggunakan Traveloka Paylater?

Ketika kamu menggunakan fitur Paylater Traveloka , maka kamu akan mendapatkan banyak keuntungan, itulah jawaban kenapa kamu harus menggunakan fitur Traveloka Paylater. Berikut beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan, diantaranya adalah:

1.Jumlah limitnya tinggi dan waktu tenor yang panjang

Berbicara dengan Paylater maka banyak perusahaan pembiayaan yang mengeluarkan produk Paylater. Tetapi dengan menggunakan Paylater Traveloka maka kamu mendapatkan keuntungan dari limit pembiayaan yang tinggi.

Traveloka menawarkan limit pembiayaan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta. Sementara itu, untuk waktu pembayaran yang panjang dan fleksibel. Kamu bisa memilih waktu tenor angsuran sesuai dengan kemampuan keuangan kamu.

Kamu dapat melakukan pembayaran cicilan dari 12 bulan hingga 24 bulan. Tentunya hal ini tidak akan memberatkan pengguna Paylater dalam mencicil angsuran.

2. Bunga yang rendah dan bebas biaya administrasi selamanya 

Salah satu keuntungan yang akan kamu dapatkan antara Traveloka Paylater dengan Paylater yang lainnya adalah bunganya yang rendah. Bahkan kamu akan dibebaskan dari biaya administrasi selamanya, dimana Paylater yang lainnya biasanya membebankan biaya administrasi kepada penggunanya.
 
Ketika kamu menggunakan PayLater dari Traveloka, maka kamu hanya akan membayar bunga sebesar 2,25% hingga 4,8% per bulan. Tak hanya itu, jika kamu mengalami keterlambatan dalam membayar angsuran, maka hanya dikenakan 5% sebagai biaya keterlambatan. Murah, bukan? Jadi tidak perlu takut menggunakan PayLater. 

Selain suku bunga yang murah, jika kamu menggunakan paket PayLater Traveloka, maka kamu tidak akan dibebankan dengan biaya admin apa pun. Sehingga kamu tidak perlu khawatir pinjaman kamu akan dipotong biaya administrasi.

3. Pembayaran mudah dilakukan dimana saja, kapan saja 

Alasan lain kenapa harus memilih fitur Traveloka Paylater adalah kemudahan dalam pembayaran. Untuk membayar PayLater melalui Traveloka, kamu dapat menggunakan transfer bank atau melalui aplikasi m-banking. 
Dengan pilihan pembayaran yang beragam, tidak akan sulit bagi kamu untuk membayar PayLater melalui Traveloka bukan? Selain itu, biaya ini tidak harus dibayar secara offline dengan mengunjungi bank. Kamu bisa membayar secara online, kapan saja, di mana saja. Mudah bukan? 

4. Terdaftar dan diawasi OJK 

Fitur PayLater Traveloka merupakan salah satu program Traveloka yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi kamu tidak perlu khawatir terkena jebakan penipuan. Dengan terdaftarnya Paylater Traveloka di OJK, maka segala tindak tanduknya diawasi oleh pemerintah.

Kamu tidak akan mendapatkan tagihan yang lebih besar dan tidak sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati.

5. Banyak promosi dan diskon menarik 

Alasan kuat kenapa masyarakat banyak menggunakan Paylater tentunya tidak jauh dari promosi dari perusahaan yang bekerjasama dengan Traveloka Paylater. Traveloka memiliki banyak penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan. 

Penawaran menarik yang ditawarkan Traveloka bisa berupa promosi yang bisa kamu  manfaatkan saat berbelanja, atau berupa uang tunai yang membuat kamu untung saat berbelanja. Dengan promosi dan diskon yang ditawarkan Traveloka, maka kamu berpeluang menghemat banyak uang.

6. Bisa mendapatkan kartu fisik 

Alasan lain kenapa memilih Paylater dari Traveloka adalah kamu bisa mendapatkan kartu fisik yang diberi nama kartu Traveloka. Untuk mendapatkan kartu ini, kamu harus menggunakan PayLater untuk bertransaksi dan tidak terlambat pembayaran PayLater. 
Sebagai hadiahnya, maka kamu akan mendapatkan kartu Traveloka ini. Dengan memiliki kartu Traveloka, maka kamu bisa melakukan berbagai transaksi menggunakan PayLater Traveloka di berbagai lokasi.

Itulah beberapa jawaban alasan harus menggunakan Paylater Traveloka dibandingkan dengan Paylater yang dikeluarkan perusahaan pembiayaan yang lainnya. Selain itu, kamu bisa memanfaatkan fitur tersebut dengan cara yang mudah dan proses yang cepat.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES