News Commerce

Timezone Luncurkan Social Bowling, Wahana Hiburan Baru di Lombok

Jumat, 10 Mei 2024 - 12:17 | 38.05k
Permainan Social Bowling dari Timezone membawa pengalaman bermain yang menyenangkan dan menghibur kepada masyarakat NTB.(FOTO: Humas Timeszone) 
Permainan Social Bowling dari Timezone membawa pengalaman bermain yang menyenangkan dan menghibur kepada masyarakat NTB.(FOTO: Humas Timeszone) 

TIMESINDONESIA, MATARAM – Permainan bola bowling telah hadir dengan konsep baru yang menarik bagi warga Pulau Lombok di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Melalui inisiatif baru yang diperkenalkan oleh Timezone, Social Bowling kini menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung di Lombok Epicentrum Mall.

Permainan Social Bowling ini khusus dirancang untuk pemula, termasuk anak-anak, dengan tujuan memberikan pengalaman bermain bowling yang menyenangkan dan mudah diakses.

"Social Bowling adalah cara yang tepat untuk mengenalkan kegiatan bowling kepada mereka yang belum pernah mencobanya sebelumnya," ungkap Vice GM Operations TEEG Indonesia Paulus Gurning, kepada TIMES Indonesia, Jumat (10/5/2024).

Salah satu keunggulan permainan Social Bowling adalah penggunaan alat yang ramah anak, memastikan keselamatan dan kenyamanan bagi para pemain muda. Suasana santai dan lokasi strategis di Epicentrum Mall membuatnya menjadi pilihan wahana hiburan yang menarik di NTB.

"Jadi siapapun boleh ikut bermain Social Bowling mulai dari anak anak kecil, muda serta orang tua. Permainan ini sangat menyenangkan, karena tidak perlu sepatu khusus dan lebih pendek lintasan," kata Paulus Gurning.

Dinas Pariwisata Provinsi NTB menyambut baik kehadiran wahana baru Social Bowling yang merupakan inisiatif dari Timezone. 

Menurut Kepala Bidang Pengembangan Destinasi Wisata Dinas Pariwisata NTB Chandra Aprinova, wahana permainan Social Bowling yang ada di Lombok Epicentrum Mall ini dapat melengkapi destinasi wisata yang ada di Provinsi NTB. 

"Kami berterima kasih kepada Timezone atas hadirnya Social Bowling yang akan melengkapi destinasi wisata di NTB. Kami akan membantu mempromosikan wahana permainan ini dan bahkan mempertimbangkannya sebagai bagian dari paket wisata di NTB," kata Chandra Aprinova. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES