News Commerce

Menyala Keren! Grand Mercure Malang Mirama Glamorous Masquerade

Selasa, 21 Mei 2024 - 14:48 | 35.01k
Kemewahan dan kemeriahan Grand Mercure Malang Mirama Glamorous Masquerade, Senin (20/5/2024). (FOTO: Dok. Grand Mercure Malang Mirama)
Kemewahan dan kemeriahan Grand Mercure Malang Mirama Glamorous Masquerade, Senin (20/5/2024). (FOTO: Dok. Grand Mercure Malang Mirama)

TIMESINDONESIA, MALANG – Glamor, meriah, menyala! Grand Mercure Malang Mirama kembali sukses menggelar kegiatan rutin General Staff Meeting yang ke-V, Senin (20/5/2024). Kegiatan internal bertajuk unjuk bakat ini menjadi kegiatan yang paling dinantikan oleh seluruh heartist dari masing-masing departemen.

Glamorous Masquerade menjadi tema perayaan GSM (General Staff Meeting) dan kali ini yang menjadi tuan rumah adalah departemen Front Office, Guest Activities & Security. Perpaduan kilau kemewahan dengan warna elegan menghiasi setiap detail dari dekorasi ballroom Grand Mercure Malang Mirama yang super megah ini. Masing-masing heartist tampil dengan balutan busana seperti seorang ratu dan raja dengan persona gaun malam dan jas yang mewah. Tak ketinggalan dengan topeng yang dihiasi bulu dan permata menambah penampilan yang semakin berkilau.

Mirama-Glamorous-Masquerade-2.jpg

Acara ini dibuka dengan penampilan dari tuan rumah yang begitu memukau. Dilanjutkan dengan opening MC dan sambutan dari General Manager Grand Mercure Malang Mirama. Kemudian penampilan dari tiap-tiap departemen, acara berlangsung sangat meriah dan seluruh heartist tampil dengan penuh percaya diri bak seorang bintang. Sorotan lighting menambah gaya dari setiap gerak penarinya.

General Manager Grand Mercure Malang Mirama, Sugito Adhi dalam sambutannnya mengatakan semangat para heartist harus tetap dipertahankan, karena setiap hari akan ada banyak tantangan yang harus dihadapi untuk menjadi yang paling terbaik. 

Mirama-Glamorous-Masquerade-3.jpg

“Semangat dan antusias ini harus dipertahankan bukan hanya untuk acara ini saja namun juga pada saat profesionalitas bekerja. Pentingnya kerja sama dan dedikasi dari hati untuk mempertahankan hotel premium bintang 5 dengan kualitas pelayanan terbaik di Malang Raya,” ujar Sugito Adhi.

Kegiatan rutin ini menjadi pusat yang dinantikan oleh seluruh heartist. Setiap departemen mempersiapkan secara totalitas untuk hari ini. Harapannya acara selanjutnya dapat memberikan tema dan konsep yang berbeda serta selalu upgrade dari sebelumnya. Semangat dan antusias ini harus selalu dipertahankan dan diterapkan pada saat melayani tamu dengan sepenuh hati.

Dalam acara Grand Mercure Malang Mirama Glamorous Masquerade ini juga diumumkan berbagai penghargaan untuk para heartist. Beberapa penghargaan tersebut antara lain Honesty Award, Best Employee, dan Best Manager. Penampilan terakhir ditutup oleh vokal grup seluruh HOD (Head Of Department) bersama dengan General Manager. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES