Olahraga

Persela Lamongan Ditahan Imbang Tim Pon Jatim

Jumat, 22 Maret 2019 - 22:31 | 89.07k
Pemain Persela Lamongan (putih), berusaha merebut bola dari pemain tim Pon Jatim dalam laga uji coba di Stadion Surajaya Lamongan, Jum'at (22/3/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Pemain Persela Lamongan (putih), berusaha merebut bola dari pemain tim Pon Jatim dalam laga uji coba di Stadion Surajaya Lamongan, Jum'at (22/3/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan ditahan imbang tim Pon Jatim dengan skor 2-2, dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Jum'at (22/3/2019) sore.

Meski hanya meraih hasil imbang dalam laga yang berlangsung selama 3 kali 30 menit itu, Pelatih Peesela Lamongan, Aji Santoso menilai permainan yang ditunjukkan anak asuhnya cukup baik.

"Kekurangan bukan di tim inti, kalau di tim inti menurut saya sudah tidak ada masalah," kata Aji, usai laga.

Hanya saja, kata Aji, dalam laga tersebut masih terlihat perbedaan yang cukup jauh antara tim inti dengan pemain pengganti.

"Pemain-pemain pengganti ini seharusnya tidak boleh terlalu jauh. Karena kunci kesuksesan sebuah tim, salah satunya tergantung dari pemain yang ada di bangku cadangan," tuturnya.

Setelah laga uji coba ini, selanjtnya Aji akan fokus mematangkan persiapan melawan Madura United di babak 8 besar Piala Presiden 2019.

"Mulai hari Senin depan sampai menjelang pertandingan harus benar-benar fokus untuk membenahi taktik," ujar Aji.

Selain untuk melihat perkembangan permainan Persela Lamongan, laga uji coba kontra tim Pon Jatim ini juga untuk memantau performa dari 3 pemain seleksi, yakni Delvin (gelandang) dan M. Irfan (bek kiri), mantan pemain Perseru Serui serta Jacson Tio (sayap) mantan Pemain Karawang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES