Olahraga

Jesita Miantoro/Febi Setianingrum Tumbang, Harapan Indonesia Tersisa Satu

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 16:40 | 30.83k
Pasangan ganda putri Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum gagal ke final Indonesia Masters 2022 setelah dihabisi pasangan Jepang Rena Miyura/Ayako Sakuramoto. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pasangan ganda putri Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum gagal ke final Indonesia Masters 2022 setelah dihabisi pasangan Jepang Rena Miyura/Ayako Sakuramoto. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Empat wakil Indonesia gagal melaju ke partai final Indonesia Masters 2022. Keempat perwakilan Indonesia kalah di pertandingan yang berlangsung di GOR Platinum Araya, Kota Malang, Sabtu (22/10/2022) siang. 

Keempatnya wakil Indonesia yang tumbang di semifinal Indonesia Masters 2022 yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Komang Ayu Cahya Putri,  Ja'far Hidayatullah/Aisyah Salsabila P Pranata, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum.

Jesita-Miantoro-Febi-Setianingrum-2.jpg

Semifinal Indonesia Masters 2022, dimulai dengan pertandingan pasangan ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja melawan wakil China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin. Hasil pertandingan ini dimenangkan Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin, dengan skor 22-14, 15-21, dan 13-21.

Satu-satunya tunggal putri Indonesia yang berhasil lolos, Komang Ayu Cahya Dewi beretemu lawan dari Jepang, Riko Gunji. Perlawanan Komang Dewi ini kandas setelah ditekuk Riko Gunji dengan skor 21-14 dan 21-14.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata jug gagal meneruskan tren positif di kejuaraan kandang ini. Jafar Hidayatullah/Aisyah Pranata menelah kekalahan dari pasangan China, Cheng Xing/Chen Fang Hui dengan skor 21-23, 21-13, dan 14-21.

Jesita-Miantoro-Febi-Setianingrum-3.jpg

Pasangan ganda putri Indonesia juga harus terhenti di partai semifinal Indonesia Masters 2022. Pasangan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum harus merasakan kekalahan, setelah melawan pasangan Jepang, Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto. 

Satu-satunya harapan Indonesia, tersisa Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana. Namun, pertandingan ini cukup sulit karena pasangan ganda putra ini akan melawan pasangan dari Jepang, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera di semifinal Indonesia Masters 2022. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES