Olahraga Piala Dunia 2022

Brasil Tanpa Roberto Firmino dan Gabriel Magalhaes di Piala Dunia 2022

Selasa, 08 November 2022 - 09:42 | 45.49k
Roberto Firminho tidak akan bermain untuk Brasil di Piala Dunia 2022 Qatar.
Roberto Firminho tidak akan bermain untuk Brasil di Piala Dunia 2022 Qatar.
FOKUS

Piala Dunia 2022

TIMESINDONESIA, JAKARTATimnas Brasil mengumumkan daftar pemain yang akan dibawa ke Piala Dunia 2022 Qatar. Komposisi pemain tim Samba sedikit mengejutkan publik.

Ini karena  dua pemain yang sedang moncer, Roberto Firmino (penyerang Liverpool) Gabriel Magalhaes (bek kanan Arsenal) tidak masuk dalam skuat Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022 Qatar.

Dikutip dari Antara, pelatih Selecao Tite tidak memasukkan nama dua pemain klub Liga Inggris untuk menuju turnamen sepak bola sejagat yang akan dimulai dua pekan depan.

Rekan Firmino di Liverpool yakni kiper Allison dan gelandang Fabinho ada di antara skuad tim juara Piala Dunia lima kali tersebut.

Dari klub Arsenal ada Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli . Tite juga memilih trio Manchester United Casemiro, Fred dan Antony.

Pemain Chelsea Thiago Silva yang telah berusia 38 tahun kembali dipercaya untuk memperkuat lini belakang timnas Brazil dan bersama Daniel Alvez (39), yang saat ini bermain di klub Meksiko Pumas, bakal menjadi salah satu pemain tertua di Qatar nanti.

Nama-nama lainnya adalah Bruno Guimaraes (Newcastle), Lucas Paqueta (West Ham) dan Raphinha (Barcelona) juga masuk skuad terakhir untuk berangkat ke Qatar.

Berikut susunan tim nasional Brasil untuk Piala Dunia 2022:

Kiper: Alisson (Liverpool), Ederson (Man. City), Weverton (Palmeiras).

Belakang: Bremer (Juventus), Eder Militao (Real Madrid) Marquinhos (PSG), Thiago Silva (Chelsea), Danilo (Juventus), Daniel Alves (Pumas), Alex Sandro (Juventus), Alex Telles (Sevilla).

Tengah: Bruno Guimaraes (Newcastle), Casemiro (Manchester United), Everton Ribeiro (Flamengo), Fabinho (Liverpool), Fred (Manchester United), Lucas Paqueta (West Ham).

Depan: Antony (Manchester United), Gabriel Jesus (Arsenal), Gabriel Martinelli (Arsenal), Neymar Jr (PSG), Pedro (Flamengo), Raphinha (Barcelona), Richarlison (Tottenham), Rodrygo (Real Madrid), Vinicius Jr (Real Madrid).

Sebagai informasi, di Piala Dunia 2022, Brasil akan berada di grup G bersama Serbia, Swiss dan Kamerun.


Berikut Jadwal Timnas Brasil di Piala Dunia 2022
25 November 2022
02.00 WIB: Brasil vs Serbia

28 November 2022
23.00 WIB: Brasil vs Swiss

3 Desember 2022
02.00 WIB: Brasil vs Kamerun (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES