Olahraga

Ini Harapan Arema FC di RUPS Luar Biasa PT LIB

Senin, 14 November 2022 - 20:50 | 12.53k
Tatang Dwi Arifianto, Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI).
Tatang Dwi Arifianto, Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI).

TIMESINDONESIA, MALANG – Manajemen Arema FC memiliki harapan khusus dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT LIB yang rencananya akan digelar pada 15 November 2022.

Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto mengungkapkan bahwa secara umum Arema FC mendukung hasil keputusan dari RUPS tersebut, namun Tatang menegaskan bahwa Arema FC tetap konsekuen pada hukuman yang sudah diberikan oleh PSSI setelah terjadinya Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022. 

"Secara umum sebenarnya kami menerima apapun hasil dari RUPS nanti, tapi secara moral kami tetap konsekuen dalam menjalankan hukuman yang sudah diberikan oleh Komdis PSSI," ungkap Tatang. 

Usai Owner's Club Meeting Liga 1 2022 beberapa waktu lalu, muncul  wacana terkait sistem kelanjutan kompetisi yakni antara home away atau sistem bubble. Selain itu, pada RUPS nanti juga akan dibahas mengenai ada tidaknya perubahan struktur di direksi PT LIB.

“Kita menghormati apapun nantinya yang menjadi keputusan RUPS, semua tentu memiliki  semangat bersama agar kompetisi kembali bergulir,” tambah Tatang.

Berdasarkan surat keputusan Komdis, Arema FC dilarang menyelenggarakan pertandingan sebagai tuan rumah dan harus dilaksanakan dengan jarak minimal 250 kilometer dari home base hingga akhir musim kompetisi 2022-2023. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES