Olahraga Piala Dunia 2022

Karim Benzema Diklaim Fit Saat Piala Dunia 2022

Kamis, 17 November 2022 - 03:22 | 18.45k
Karim Benzema Diklaim Fit Saat Piala Dunia 2022
Karim Benzema andalan lini depan Prancis di Piala Dunia 2022. (FOTO: beinsport)
FOKUS

Piala Dunia 2022

TIMESINDONESIA, JAKARTAKarim Benzema diklaim dalam kondisi lebih baik untuk 100 persen fit pada Piala Dunia 2022 yang akan diselenggarakan mulai Minggu (20/11/2022). Hal ini dikatakan rekan setimnya di Real Madrid Eduardo Camavinga.

Benzema membawa Real Madrid meraih title La Liga dan Liga Champions pada musim 2021-22.  Tetapi setelahnya dia belum fit karena kondisi cedera hingga saat ini.

Benzema telah memainkan 11 pertandingan di semua kompetisi musim ini, mencetak enam gol. Namun dia lebih banyak menghabiskan waktu di pinggir lapangan karena cedera lutut.

Saat kurang dari seminggu tersisa sampai Prancis memulai pertandingan grup D melawan Australia, Camavinga sangat antusias dengan pemulihan rekan setimnya itu.

"Dia semakin baik. Dia jauh lebih baik," kata Camavinga seperti dilansir dari situs resmi FIFA, Rabu (16/11/2022).

Camavinga mengaku memiliki hubungan yang sangat baik dengan Benzema.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya, dia banyak membantu saya di Real Madrid,” tuturnya.

Camavinga berharap Benzema benar benar siap untuk tampil di Piala Dunia.

“Dia adalah pemain yang sangat hebat yang pantas mendapatkan apa yang terjadi padanya. Saya harap dia akan siap untuk Piala Dunia.

Terakhir, Camavinga menilai Benzema adalah seorang pemimpin tim. Sebab dia beberapa kali juga memberikan saran kepada Camavinga tentang keputusan saat bermain sepakbola.

"Terkadang dalam pertandingan dia datang menemui saya dan mengatakan kepada saya, Jika saya memiliki bola, Anda akan melakukan lari ini atau lari ini', jadi dia memberi saya saran pada saat yang tepat,” tuturnya.

"Dia juga memberi tahu saya kapan harus tetap di posisi. Dia sangat pandai berkomunikasi, dia seorang pemimpin," sambung Camavinga tentang Karim Benzema. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

KOPI TIMES