Olahraga

Derby Jatim, Persela Bertekad Curi Poin dari Markas Deltras FC

Senin, 09 Oktober 2023 - 22:14 | 47.59k
Silvio Escobar (tengah) akan menjadi tumpuan bagi lini serang Persela di laga kontra Deltras Sidoarjo. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Silvio Escobar (tengah) akan menjadi tumpuan bagi lini serang Persela di laga kontra Deltras Sidoarjo. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan berada dalam kondisi sangat siap untuk menjalani laga Derby Jatim kontra Deltras FC, dalam laga pekan kelima Pegadaian Liga 2 besok sore, Selasa (10/10/2023).

Kemenangan atas tim tetangga Gresik United pekan lalu, menjadi bekal berharga bagi skuat Laskar Joko Tingkir, untuk bertandang ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Persiapan kami jelang laga lawan Deltras FC cukup baik, sesuai dengan rencana. Karena kita punya cukup waktu dari pertandingan sebelumnya melawan Gresik United," kata Pelatih Persela, Djadjang Nurdjaman, dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan, Senin (9/10/2023).

Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur itu menyadari bahwa misi mencuri poin dari markas Deltras FC bukanlah perkara mudah.

Sebab, tim berjuluk The Lobster tersebut menjadi satu-satunya tim di grup 3 yang belum tersentuh kekalahan. Dari 3 laga yang telah dijalani, Deltras FC mencatatkan satu kemenangan dan dua kali imbang.

"Kami sangat mewaspadai kekuatan Deltras FC. Karena saya menganggap bahwa Deltras FC menjadi salah satu kandidat yang ajan lolos ke putaran berikutnya, mengingat sejauh ini dari 3 pertandingan yang mereka lakukan, mereka belum pernah mengalami kekalahan. Apalagi di situ ada sosok pelatih yang sangat berpengalaman, Coach Widodo, saya pikir kami harus betul-betul waspada," ucap Djanur.

Selain itu, catatan dalam 3 lawatan terakhirnya ke Stadion Delta Sidoarjo, Persela selalu dibuat tak berdaya oleh Deltras FC.

Meski demikian, Djanur menegaskan bahwa catatan apik yang dimiliki Deltras FC tak mengurangi tekad Persela untuk mencuri poin dari laga bertajuk Derby Jatim itu. "Kami ke sini (Sidoarjo) mengusung misi untuk meraih poin. Syukur-syukur kita bisa meraih poin maksimal. Tapi kalaupun tidak, satu poin pun kita akan kejar," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES