Olahraga

Ambisi Ji Da Bin Bawa Timnas U-17 Terus Melaju

Kamis, 16 November 2023 - 14:24 | 25.30k
Ji Da Bin (nomor 10) siap tempur untuk membantu Timnas U-17 lolos ke fase gugur (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Ji Da Bin (nomor 10) siap tempur untuk membantu Timnas U-17 lolos ke fase gugur (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Gelandang Timnas U-17 Indonesia, Ji Da Bin mengaku siap tempur untuk menghadapi Maroko dan membawa Garuda Muda lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023.

Untuk memastikan tiket ke babak selanjutnya, skuad asuhan Bima Sakti dihadapkan pada misi wajib menang lawan Maroko di laga pamungkas Grup A, Kamis (15/11/2023).

"Persiapan kami, target lolos ke babak selanjutnya, 16 besar. Kami harus siap semaksimal mungkin untuk laga selanjutnya melawan Maroko. Saya dalam kondisi fit. Teman-teman juga siap melawan Maroko," katanya.

Pemain berdarah Korea Selatan itu pun mengingatkan rekan timnya, agar tidak lengah saat melawan Maroko yang sebelumnya kalah melawan Ekuador.

"Kami harus waspada karena mereka punya kualitas yang bagus. Kami harus kurangi kesalahan pribadi masing-masing," ucapnya.

Ji Da Bin juga meminta dukungan dari suporter di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, karena kehadiran penonton akan menambah motivasi pemain demi meraih kemenangan.

"Terima kasih telah mendukung kami dalam dua pertandingan. Saya mohon dukungannya untuk laga selanjutnya dan ramaikan stadionnya," ucapnya.

Jika Timnas U-17 Indonesia harus menang untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023, sebaliknya Maroko hanya cukup bermain seri untuk bisa melaju. Siapa yang bakal unggul? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES