Olahraga

Gilbert Alvarez Resmi Tak Berseragam Arema FC

Kamis, 07 Maret 2024 - 14:48 | 17.56k
Gilbert Alvarez (kaos putih) saat masih berseragam Arema FC. (Foto: Dok. Arema FC/TIMES Indonesia)
Gilbert Alvarez (kaos putih) saat masih berseragam Arema FC. (Foto: Dok. Arema FC/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Gilbert Alvarez dipastikan tak lagi berseragam Arema FC. Pemain asal Bolivia tersebut memutuskan tak lagi melanjutkan kerjasama dengan Arema FC di sisa kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi mengatakan, pihaknya sudah melakukan pembicaraan bersama Gilbert sebelum keputusan ini dibuat.

"Kami sudah melakukan pembicaraan dengan Gilbert terkait hal ini, kami hormati keputusannya," ujar pria yang akrab disapa Inal, Kamis (7/3/2024).

Gilbert setelah dipastikan tak lagi berseragam Arema FC, ia memutuskan untuk kembali ke negaranya.

Melalui Inal, Gilbert beralasan ingin lebih dekat lagi dengan keluarga yang mengakibatkan ia harus hengkang dari Malang dan kembali ke negaranya.

"Alasannya terkait hal itu (ingin dekat dengan keluarga), kami sudah bicara dan menanyakan kembali dan kami menghormati keputusannya, karena memang ada faktor yang menurutnya dia harus berada disana (Bolivia)," ungkapnya.

Sementara, Manajer Tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas menyebut usai mundurnya Gilbert, dipastikan tak terlalu berpengaruh bagi tim Arema FC untuk tetap fokus menatap sisa kompetisi Liga 1.

Fokus tim Arema FC, yakni untuk mengamankan posisinya agar tak lagi terpuruk di zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024.

"Tim tetap fokus, kami berada di jalur yang memiliki keinginan yang sama agar lebih baik dari waktu ke waktu, seluruh tim memiliki komitmen untuk itu," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES