Olahraga

Jadwal Liga 1 Pekan ke-29: Berebut Tiket Championship Series

Rabu, 13 Maret 2024 - 12:30 | 212.59k
Pemain Persib Bandung Stefano Beltrame (kanan) berebut bola di udara dengan pesepak bola Persija Jakarta Rizky Ridho (kiri) saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024). (FOTO: ANTARA FOTO/
Pemain Persib Bandung Stefano Beltrame (kanan) berebut bola di udara dengan pesepak bola Persija Jakarta Rizky Ridho (kiri) saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024). (FOTO: ANTARA FOTO/

TIMESINDONESIA, JAKARTALiga 1 Indonesia memasuki pekan ke-29 dengan tiga tiket tersisa untuk masuk ke babak Championship Series. Borneo FC, yang saat ini memimpin klasemen, telah memastikan satu tiket setelah mengalahkan Persebaya Surabaya pekan lalu. Mereka tidak mungkin tersingkir dari empat besar.

Pekan ini, Pesut Etam akan menghadapi PSS Sleman, sementara Persib Bandung akan bertandang ke markas Persikabo 1973. Persib Bandung berharap untuk melanjutkan tren positif mereka, sementara Persikabo 1973 berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Bali United, yang berada di peringkat ketiga, akan melawan Rans Nusantara FC. Bali United diunggulkan, terutama setelah kemenangan mereka melawan PSIS Semarang pekan lalu. Di sisi lain, Rans Nusantara FC mengalami kesulitan dan belum menunjukkan perubahan yang signifikan setelah pergantian pelatih.

PSIS Semarang, yang berada di peringkat keempat, dijadwalkan untuk bertanding melawan Persis Solo dalam derby Jawa Tengah. Namun, pertandingan ini ditunda karena masalah stadion.

Madura United akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam Derby Suramadu, sementara Persik Kediri akan bertandang ke markas Persija Jakarta.

Tiga tim terbawah di zona degradasi, yaitu Persita Tangerang, Bhayangkara FC, dan Persikabo 1973, juga akan memainkan pertandingan krusial untuk kelangsungan mereka di liga.

Berikut jadwal lengkap Liga 1 Indonesia pekan ke-28

Rabu (13/3)
Persita Tangerang vs Arema FC 20.30 WIB

Persebaya Surabaya vs Madura United 20.30 WIB

Kamis (14/3) 

PSS Sleman vs Borneo FC 20.30 WIB

 Jumat (15/3)

 Barito Putera vs PSM Makassar 20.30 WIB

 Persikabo 1973 va Persib Bandung 20.30 WIB

 Sabtu (16/3)

 Bhayangkara FC vs Dewa United 20.30 WIB

 Persija Jakarta vs Persik Kediri 20.30 WIB

 Minggu (17/3)

 PSIS Semarang vs Persis Solo 20.30 WIB

 Bali United vs Rans Nusantara FC 20.30 WIB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES