Olahraga

Hadapi Tim Kasta Kedua Coventry, Manchester United Diunggulkan Lolos ke Final Piala FA

Senin, 18 Maret 2024 - 08:20 | 18.37k
Pemain Manchester United merayakan kemenangan 4-3 atas Liverpool yang mengantarkan mereka lolos ke semifinal Piala FA. (FOTO: ANTARA/AFP/PAUL ELLIS)
Pemain Manchester United merayakan kemenangan 4-3 atas Liverpool yang mengantarkan mereka lolos ke semifinal Piala FA. (FOTO: ANTARA/AFP/PAUL ELLIS)

TIMESINDONESIA, JAKARTAManchester United meraih kesempatan menuju final Piala FA setelah berhasil mengatasi Liverpool dengan skor 4-3 dalam pertandingan yang berlangsung selama 120 menit di Old Trafford pada hari Minggu (17/3/2024) malam.

Di babak semifinal, Manchester United akan menghadapi Coventry, tim kasta kedua Liga Inggris, yang berhasil melaju ke empat besar setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers 3-2.

Chelsea juga berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan Leicester 4-2 pada Sabtu (16/3). Pertandingan itu penuh drama karena kedua tim berhasil menahan skor 2-2 selama 90 menit, namun Chelsea berhasil merebut tiket semifinal berkat gol Carney Chukwuemeka dan Noni Madueke di injury time babak kedua.

Manchester City juga berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan Newcastle dengan skor 2-0 melalui gol Bernardo Silva. Sementara itu, Newcastle harus puas tanpa gelar pada musim ini setelah tersingkir dari semua kompetisi.

Liverpool harus menepi dari Piala FA setelah kalah dramatis 4-3 dari Manchester United di Old Trafford, di mana Amad Diallo mencetak gol kemenangan di menit 120. Mimpi Liverpool untuk mempersembahkan empat gelar sebagai kado perpisahan untuk pelatih Juergen Klopp pun pupus.

Berikut hasil pertandingan perempat final Piala FA:

Chelsea 4-2 Leicester
Man United 4-3 Liverpool
Wolverhampton Wanderers 2-3 Coventry City
Man City 2-0 Newcastle

Jadwal semifinal Piala FA yang digelar di Stadion Wembley pada 20 dan 21 April 2024:

Coventry City vs Manchester United
Manchester City vs Chelsea. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES