Olahraga

Dukung Timnas U23 Indonesia, Kelurahan Loktuan Siapkan Nobar di Halaman Kelurahan

Senin, 29 April 2024 - 14:19 | 16.09k
Ketua LPM Loktuan, Muhammad Kusnadi dan Babinkamtibmas Loktuan Aipda Bambang Sumantri  berada di Lokasi nobar timnas U23 Indonesia (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Ketua LPM Loktuan, Muhammad Kusnadi dan Babinkamtibmas Loktuan Aipda Bambang Sumantri berada di Lokasi nobar timnas U23 Indonesia (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Dukungan pada timnas U23 Indonesia pada piala Asia di Qatar yang sudah melaju ke babak semifinal nampaknya merasuk pada semua rakyat Indonesia. Tak terkecuali  dengan warga Bontang yang bermukim di kelurahan Loktuan, Bontang.

Kelurahan yang berada di ujung utara Kota Bontang itu, akan menggelar nonton bersama atau nonton bareng (nobar) pada laga semifinal timnas U23 Indonesia melawan Uzbekistan. Senin malam, (29/04/2024)

Nobar piala asia U23 yang digagas LPM, FKPM dan Babinkamtibmas Loktuan diprediksi akan menyedot animo warga Loktuan dan sekitarnya. Ketua LPM Loktuan Kusnadi mengatakan nobar kali ini menempati lokasi di halaman kelurahan Loktuan.

“Nobar ini sebagai hiburan masyarakat sekaligus memberikan dukungan dan doa kepada timnas Indonesia U23 melawan Uzbekistan,” ujarnya.

Pria berkacamata ini mengakui, perjalanan timnas U23 Indonesia adalah pencapaian optimal sepanjang sejarah persepakbolaan nasional, namun jika sampai ditarik ini timnas U23 di titik ini tidak mendapat apresiasi dan dukungan optimal untuk mengambil target lebih guna mengunci tiket olimpiade. Ia menilai hal ini patut diperjuangkan bersama.

“Kita doakan semoga timnas U23 Indonesia bisa final dan berhasil ke Paris,” harap Kusnadi.

Sementara Babinkamtibmas Loktuan, Aipda Bambang Sumantri menegaskan kegiatan nobar nantinya tidak mengikutsertakan sponsor apalagi berbau promosi produk.

“Kami pastikan malam ini nobar sumbernya dari swadaya kami, insya Allah tidak ada kendala dalam kegiatan besok,” ucapnya.

Babinkamtibmas yang juga warga Loktuan itu mengimbau agar semua masyarakat untuk tetap menjaga ketenangan  dan kenyamanan saat nobar timnas U23 Indonesia. “Nobar yang tertib tetap jaga kondusivitas dan hindari perselisihan,” imbau Pria yang pernah menjadi bagian dari Humas Polres Bontang tersebut.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES