Olahraga

Sukun U23 League: PS Putra Jaya Ditahan Imbang Lawet FC

Minggu, 19 Mei 2024 - 22:13 | 17.09k
Lawet FC bertengger satu poin di atas PS Putra Jaya di posisi ke tiga dengan nilai sama namun lebih unggul dalam selisih goal. (FOTO: Ihza Fajar Azhari/TIMES Indonesia)
Lawet FC bertengger satu poin di atas PS Putra Jaya di posisi ke tiga dengan nilai sama namun lebih unggul dalam selisih goal. (FOTO: Ihza Fajar Azhari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KUDUS – Laga lanjutan pekan ketiga Liga Sepakbola Divisi 1 Askab PSSI Kudus Sukun U-23 League mempertemukan PS Putra Jaya Tanjung Karang dengan Lawet FC Loram Wetan di lapangan desa Tanjung Karang, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Minggu (19/5/2024).

Dalam laga tersebut, tim tamu Lawet FC berhasil membuat gol pada menit ke 18 melalui Hasan Khoirul. Tak lama berselang, bek PS Putra Jaya dengan nomor punggung 4, Tegar Catur berhasil membalas kedudukan di menit ke 22.

3 menit berselang saat babak kedua, sepakan keras pemain PS Putra Jaya Ni'am Q dari luar kotak pinalti menuju pojok tiang jauh tidak dapat dijangkau oleh kiper Lawet FC, Danang K. 

Sukun-U23-League.jpg

Tempo yang sangat keras ditunjukkan kedua kesebelasan. Menjelang pertengahan babak kedua pemain Lawet FC, Aldi Seno berhasil membalas ketertinggalan pada menit ke 74.

Pertandingan berakhir dengan skor 2 - 2. Untuk sementara, PS Putra Jaya menduduki peringkat empat klasemen sementara dengan 5 poin usai mengoleksi satu kemenangan dan satu hasil imbang. Poin yang sama juga ditunjukkan Lawet FC, mereka bertengger satu poin diatas PS Putra Jaya di posisi ke tiga dengan nilai sama namun lebih unggul dalam selisih goal.

Pelatih PS Putra Jaya Subchan mengaku kurang puas dengan hasil yang diraih sebagai tuan rumah. Ia mengaku akan lebih mengevaluasi anak asuhnya pada laga mendatang.

"Penyerangan anak-anak sebetulnya sudah lumayan, tapi ini kesalahan mendasar tadi kiper dua kali blunder. Kedepan kita evaluasi pelan-pelan para pemain. Sebenarnya mereka ini bagus tapi kurang percaya diri," jelasnya.

Sementara itu, pelatih PS Lawet, Noor Setiawan cukup puas dengan hasil yang diraih. Menurutnya satu poin di kandang lawan sudah cukup membuktikan kekuatan tim yang dimilikinya saat ini.

"Kita berhasil mengunci satu poin dengan maksimal udah bagus. Dari permainan juga lumayan menguasai namun babak pertama kita masih harus beradaptasi dengan lapangan," tandasnya.

Di sisi lain, pertandingan juga dilakoni oleh Persilo yang sukses mencukur habis Parkid FC dengan skor 4-0 di lapangan Loram Kulon, sedangkan Persije Jekulo harus tunduk 1-3 saat menghadapi Persigala Garung Lor di lapangan Tambak Jaya Jekulo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES