Olahraga

Sukun U17 League: Megawon FC Dilibas Putra GM 2-3 Berkat Hattrick Kenzo

Jumat, 24 Mei 2024 - 23:33 | 18.56k
Tim tuan rumah Megawon FC diungkalkan Putra GM dengan skor 2-3 dalam Liga Askab PSSI Kudus bertajuk Sukun U17 League. (FOTO: Ihza Fajar Azhari/TIMES indonesia)
Tim tuan rumah Megawon FC diungkalkan Putra GM dengan skor 2-3 dalam Liga Askab PSSI Kudus bertajuk Sukun U17 League. (FOTO: Ihza Fajar Azhari/TIMES indonesia)

TIMESINDONESIA, KUDUS – Bermain di kandang, di Lapangan Desa Megawon, tuan rumah Megawon FC (Megawon) malah terjungkal dari Putra GM (Gondangmanis) dengan skor 2-3 dalam Liga Askab PSSI Kudus bertajuk Sukun U17 League, Jumat (24/5/2024) sore.

Pada pertandingan ini, kekalahan Megawon FC hadir akibat hujan gol dari Putra GM yang dicetak oleh Kenzo Kristano. Pemain bernomor punggung 14 itu berhasil mencetak 3 gol berturut-turut ke gawang lawan dengan tendangan eloknya.

Padahal pada menit-menit pertama, Megawon FC berhasil unggul lebih dulu atas gol yang dicetak oleh pemain bernomor punggung 9, Muh Deo Fajar Pratama, pada menit ke-10.

Liga-Askab-PSSI-2.jpg

Sayangnya, pada waktu sisa babak pertama, tim lawan berhasil menyamakan skor dari gol Kenzo Kristano di menit ke-30.

Berlanjut babak kedua, permaian Megawon FC mulai goyah akan serangan bertubi-tubi yang ditandangkan oleh Putra GM.

Meskipun banjir offside, tim Putra GM berhasil menyalip sang tuan rumah dari ketertinggalan dengan gol yang kembali ditandangkan oleh Kenzo Kristano di menit ke-38.

Berselang 10 menit, Kenzo lagi-lagi menorehkan prestasi gemilang dengan tendangan epiknya ke gawang Megawon FC.

Walaupun tim tuan rumah berhasil menambah gol di menit ke-57 dari tendangan Yulianto, Megawon FC tetap kalah dengan skor tipis 2-3.

Pelatih Putra GM, Pangestu mengaku puas dalam hasil pertandingan kali ini. Namun, ia belum cukup puas dengan teknik permainan anak didiknya, lantaran sebagian besar dari mereka bermain dengan kurang sabar dan tergesa-gesa.

“Di menit-menit terakhir juga tim kita sering miss komunikasi sehingga sering offside, terus di menit pertama sama menit-menit terakhir juga kebobolan. Ini nanti jadi evaluasi kami dan akan lebih maksimal untuk pertandingan berikutnya,” kata Pangestu.

Sementara Pelatih Megawon FC, Sulikin mengakui bahwa performa pada pertandingan pada kali ini belum maksimal, terkhusus oleh pemain lini belakang. Sehingga, hasil pertandingan hingga babak kedua masih kurang memuaskan, karena kalah di kandang sendiri.

“Kondisi alam di lapangan juga berpengaruh, karena penjaga gawang menghadap langsung dengan matahari, jadi silau dan mempengaruhi fokus. Nanti akan kita persiapkan lagi untuk latihan selanjutnya, agar pertandingan berikutnya bisa memuaskan,” tuturnya.

Selain Megawon FC vs Putra GM, Sukun U17 League juga menggelar empat pertandingan lain di waktu yang sama. Yakni antara FC Tanjungrejo vs Bacin Evolution di Lapangan Desa Tanjungrejo dengan skor 0-6.

Lalu, Spultura FC vs Gribig United di Lapangan Dawe dengan skor 0-1, Tunas Muda FC vs Klaling FC di Lapangan Desa Loram Kulon dengan skor 2-0, Songo Joyo FC vs PS Porma di Lapangan Desa Tanjungkarang dengan skor 0-5.

Berikut Klasemen Sementara Liga Sepak Bola Divisi 2 Askab PSSI Kudus Sukun U17 League 2024: (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES