Olahraga

Beda 31 Tahun, Mike Tyson Akan Bertarung Melawan Jake Paul

Selasa, 28 Mei 2024 - 08:07 | 20.81k
Mike Tyson maagnya sempat kambuh di atas pesawat dalam penerbangannya menuju Los Angeles. (FOTO: USA Today)
Mike Tyson maagnya sempat kambuh di atas pesawat dalam penerbangannya menuju Los Angeles. (FOTO: USA Today)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mike Tyson, 58, akan naik ring lagi untuk bertarung melawan Jake Paul, 27 dalam pertandingan tinju di Arlington, Texas, pada 20 Juli 2024 mendatang.

Mike Tyson sempat mengalami gangguan medis, maagnya kambuh di dalam pesawat saat penerbangan menuju Los Angeles pada hari Minggu (26/5/2024) kemarin.

Perwakilan Tyson juga menepis informasi yang menyatakan bahwa penerbangannya ditunda karena kondisi medisnya. "Penundaan selama dua jam sebelum lepas landas itu karena masalah AC di pesawat," tegas perwakilan Tyson seperti dilansir USA Today.

"Tetapi syukurlah Tuan Tyson baik-baik saja,” kata perwakilan petinju itu pada hari Senin dalam sebuah pernyataan yang dibagikan melalui humasnya, Joann Mignano. 

"Dia menjadi mual dan pusing karena maagnya kambuh 30 menit sebelum mendarat. Dia mengapresiasi staf medis yang ada di sana untuk membantunya," tambah pernyataan itu.

Mike Tyson disetujui secara resmi untuk bertarung kembali di atas ring sejak 2005.

Pertarungan Mike Tyson melawan Jake Paul itu akan disiarkan langsung di Netflix.

Pasangan ini menyelesaikan tur promosi untuk pertarungan tersebut bersama petarung undercard, Katie Taylor dan Amanda Serrano pertamanya di New York dan kemudian di AT&T Stadium , tempat pertandingan.

Selama konferensi pers tanggal 13 Mei 2024 lalu di New York, Mike Tyson mengatakan dia melakukannya dengan baik. Tetapi ia menambahkan bahwa tubuhnya saat ini "sangat sakit" sejak tahap awal pelatihannya.

Pertarungan melawan Jake Paul yang berusia 27 tahun, terpaut 31 tahun itu  akan dilakukan dalam delapan ronde berdurasi dua menit setiap ronde.

Tidak jelas apakah kondisi medis Mike Tyson yang dialaminya selama penerbangan itu akan mengganggu kesiapannya untuk pertandingan melawan Paul.

Mike Tyson terakhir kali bertarung dalam pertandingan resmi pada 11 Juni 2005, ketika ia kalah TKO dari Kevin McBride. Mike Tyson terakhir bertarung pada November 2020 lalu dalam sebuah eksibisi bersama Roy Jones Jr. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES