Olahraga

Ribuan Peserta Tour De Panderman Polda Jatim Nikmati Spot Wisata Kota Malang

Sabtu, 08 Juni 2024 - 14:05 | 43.74k
Peserta Tour De Panderman Polda Jatim 2024 saat menyempatkan diri berhenti di Balai Kota Malang. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)
Peserta Tour De Panderman Polda Jatim 2024 saat menyempatkan diri berhenti di Balai Kota Malang. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ribuan peserta Tour De Panderman Polda Jatim 2024 sempat melalui wilayah Kota Malang. Peserta dari rombongan dua kategori, yakni race dan non race yang diikuti Kapolda Jatim, Irjen Pol Imam Sugianto sempat disambut oleh Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat.

Dari pantauan TIMES Indonesia, ribuan peserta Tour De Panderman Polda Jatim masuk ke wilayah Kota Malang sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi.

Rombongan melintas di area Alun-alun Tugu Malang dan Balai Kota Malang yang menjadi pusat kota dan pusat pemerintahan di Kota Malang.

Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat yang menyambut langsung rombong tour pesepeda merasa sangat terhormat bisa di datangi dan dilalui oleh ribuan peserta.

Tour-De-Panderman-Polda-Jatim-2.jpg

"Terima kasih, karena gelaran ini melintas kawasan Kota Malang dan melihat pemandangan asri dan indah di sini," ujar Wahyu, Sabtu (8/6/2024).

Ia menyebut, gelaran ini tentu masuk dalam agenda Sport Tourism yang sedang digencarkan oleh Pemkot Malang bersama KONI Kota Malang.

Wahyu mengucapkan selamat datang dan selamat berolahraga bagi seluruh peserta Tour De Panderman Polda Jatim 2024.

"Tentu agenda ini juga menjadi bagian sport tourism," ucapnya.

Sebagai informasi, kegiatan ini diikuti oleh sekitar 1.800 peserta. Dimana dengan banyaknya peserta, Polda Jatim mampu meraih rekor muri dalam event olahraga dengan peserta terbanyak.

Para pesepeda berangkat dari Polda Jatim Surabaya menuju Balai Kota Among Tani Kota Batu dengan jarak tempuh sekitar 113 kilometer. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES