Olahraga

PLN Mobile Proliga 2024; Bhayangkara Presisi Tekuk Jakarta STIN BIN 3-2

Sabtu, 08 Juni 2024 - 19:22 | 16.26k
Tiga pemain Jakarta Bhayangkara Presisi histeris setelah menumbangkan Jakarta STIN BIN di Proliga 2024. (Foto:PBVSI)
Tiga pemain Jakarta Bhayangkara Presisi histeris setelah menumbangkan Jakarta STIN BIN di Proliga 2024. (Foto:PBVSI)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Dalam lanjutan kompetisi kasta tertinggi bola voli Indonesia PLN Mobile Proliga 2024, tim bola voli putra Jakarta Bhayangkara Presisi berhasil mengalahkan Jakarta STIN BIN 3-2 (21-25,22-25,25-22,25-20,15 -10), di GOR Indoor Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (8/6/2024).

Pertandingan kedua tim berlangsung ketat. Di set pertama dan kedua Jakarta STIN BIN mendominasi permainan, terbukti Rivan Nurmulki dan kawan-kawan selalu unggul dalam perolehan angka. Set pertama Jakarta STIN BIN berhasil menamatkan perlawanan Daudi Okello dan kawan-kawan dari Jakarta Bhayangkara Presisi 25-21.

Begitu pula set kedua permainan impresif terus ditampilkan Rivan Nurmulki, Farhan Halim, dan pemain asing barunya Elian Estrada Mazorra. Smash-smash kerasnya sulit dibendung Daudi Okello dan kawan-kawan. Set kedua Jakarta STIN BIN unggul 25-22.
Set ketiga pelatih Jakarta Bhayangkara Presisi Reidel Toiran mencoba mengubah taktik dengan memasukkan Agil Angga dan Alfin Daniel.

Dengan masuknya dua pemain tersebut permainan Jakarta Bhayangkara Presisi lebih hidup, variasi umpan dari tosser Alvin Daniel bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Daudi Okello, Noumory Keita, dan Rendy Tamamilang. Meski pertandingan set ketiga berimbang, Jakarta Bhayangkara Presisi menutup set tersebut dengan kemenangan 25-22.

Set keempat pertandingan berjalan sengit, kedua tim sama-sama tak mengendurkan serangan sampai skor 15-14 untuk keunggulan Jakarta STIN BIN. Tetapi memasuki akhir set keempat tim asuhan Ryan Masajedi semakin tertekan, sebaliknya Daudi Okello dan kawan-kawan mendominasi permainan dan memenangkan set keempat 25-20 dan memaksakan pertandingan lima set.

Set kelima benar-benar milik Jakarta Bhayangkara Presisi, mereka terus mendominasi perolehan angka. Sebaliknya Jakarta STIN BIN anti klimaks. Jakarta Bhayangkara Presisi mengunci kemenangan set kelima dengan 15-10.

Dengan kemenangan tersebut Jakarta Bhayangkara Presisi punya kans cukup besar untuk berlaga di final four. Untuk sementara Jakarta Bhayangkara Presisi berada di posisi keempat klasemen dengan poin 14, sedangkan posisi teratas masih ditempati Jakarta STIN BIN dengan poin 20. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES