Olahraga

Petinju Kota Batu Borong Medali Kejurda Tinju Amatir

Senin, 08 Juli 2024 - 14:38 | 10.39k
Petinju Kota Batu borong medali Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Amatir yang dilaksanakan di Probolinggo akhir pekan lalu. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Petinju Kota Batu borong medali Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Amatir yang dilaksanakan di Probolinggo akhir pekan lalu. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATUPetinju Kota Batu borong medali Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Amatir yang dilaksanakan di Probolinggo akhir pekan lalu. Tidak tanggung-tanggung 9 medali emas, 3 medali perak dan 2 medali perunggu diboyong ke Kota Batu.

Medali emas diraih oleh Syndi Calvin kelas Elite Woman 48kg, Cinta Ngabalin kelas Elite Woman 50kg, Louisa Valerina di kelas Elite Woman 52kg, Galang Kopong kelas Youth Men 46kg, Verrel Hitarihun kelas Elite Men 46kg, Perez Djo kelas Elite Men 48kg, Kelvin Thomasui di kelas Elite Men 51kg, Fiktor Maollo kelas Elite Men 54kg dan Ridho Lusi di kelas Elite Men 57 kg.

Petinju-Kota-Batu-2.jpg

Sementara medali perak diraih oleh Ayu Bora di nomor Elite Woman 54kg, Distevano Tutupary di nomor Youth Men 51kg,  Eriel Frans di nomor Elite Men 67 kg.

Sementara medali perunggu diraih oleh Yohanes Waang dinomor Elite Men 60kg dan Prayudha Rafa di nomor Elite Men 63,5 kg.

"Alhamdullilah, hasil yang patut disyukuri, kita meraih juara umum dengan modal petinju-petinju baru.
Ini akan menjadi titik balik yang baik modal untuk Porprov Jatim 2025 karena kita sebagai tuan tumah," ujar pelatih Pertina Kota Batu, Randy Ngabalin.

Petinju-Kota-Batu-3.jpg

Meski demikian Randy membenarkan bahwa masih banyak yang harus disvaluasi terutama masalah mental dan emosi anak-anak didiknya  yang menurutnya masih labil.

Randy menerangkan bahwa jam terbang anak didiknya masih kurang sehingga mereka bermain kurang tenang. Tapi ada juga beberapa petinju yang sudah menunjukkan permainan yang sangat baik. "Semoga sisa satu tahun ini, bisa maksimal persiapan agar hasil di Porprov juga maksimal," ujar Randy. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES