Otomotif

Empat Pemain Absen, Pino Tak Dapat Kepastian Bermain

Kamis, 20 April 2017 - 21:20 | 35.55k
Juan Pablo Pino saat berlatih di Stadion Gajayana Kota Malang. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)
Juan Pablo Pino saat berlatih di Stadion Gajayana Kota Malang. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Arema FC terus melatih tim untuk melawan Bhayangkara FC, jelang laga lanjutan Liga 1, Minggu (23/4/2017) mendatang.

Bahkan Arema dipastikan merubah komposisi pemainnya dibandingkan laga sebelumnya. Terdapat empat pemain yang sudah dipastikan tak akan turun menghadapi Bhayangkara FC nantinya.

Advertisement

Keempat pemain tersebut ialah, tiga pemain yang mengikuti pemusatan pelatihan Timnas U-22, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi dan Nasir. Sedangkan satu lainnya, pemain senior Arema, Cristian Gonzales yang menghadiri undangan umrah.

Selain itu, Arema juga ternyata masih belum bisa memastikan akan menurunkan marquee playernya, Juan Pablo Pino untuk laga nanti. Sebab, pelatih Aji Santoso menilai, Pino masih butuh proses adaptasi.

Namun, selain itu dikabarkan marquee player Singo Edan, Juan Pablo Pino masih belum bisa dimainkan karena masih dalam proses adaptasi.

"Saya belum bisa memastikan, tapi kami akan lihat besok kondisinya seperti apa," kata Aji usai menggelar latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (20/4/2017).

Aji mengaku telah menyiapkan komposisi pemain lawan Bhayangkara. Salah satunya, menggantikan posisi Hanif dengan Jad Noureddine. 

Mantan legenda Arema era Galatama ini menilai komposisi tersebut akan membuat pertahanan makin kokoh. Sebab, dengan adanya Jad akan bersama Arthur Cunha menjaga wilayah pertahanan.

"Untuk posisi Hanif akan digantikan Jad. Dia nanti akan berduet bersama Arthur," terang Aji.

Aji juga mengatakan pada pertandingan nanti, ia mengincar poin penuh. Ia bahkan sudah menghimbau para pemainnya untuk tampil agresif dengan semangat juang tinggi.

"Untuk mencapai target, tentu tim harus kerja keras 90 menit. Jika itu bisa dilakukan, kami akan bisa meraih kemenangan," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES