Otomotif

Anies Baswedan, Persija Jakarta dan Pengurus Jakmania Tinjau Stadion Jakarta International Stadium

Minggu, 15 November 2020 - 09:43 | 60.58k
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Persija dan pengurus pusat the Jakmania saat meninjau perkembangan proyek stadion Jakarta International Stadium (JIS) (foto: Instagram/Anies Baswedan)
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Persija dan pengurus pusat the Jakmania saat meninjau perkembangan proyek stadion Jakarta International Stadium (JIS) (foto: Instagram/Anies Baswedan)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama jajaran manajemen Persija dan pengurus pusat the Jakmania meninjau perkembangan proyek stadion Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu 14 November 2020, kemarin.

Selain meninjau proyek stadion kebanggaan Jakarta itu, mereka turut berolahraga dengan bersepeda. Rute gowes dimulai dari mengelilingi Stadion JIS berlanjut ke danau sunter dan berakhir di Balaikota DKI Jakarta.

Advertisement

Direktur Persija Ferry Paulus menyampaikan rasa terima kasih kepada Gubernur yang menyempatkan waktu bertatap muka dengan manajemen Persija dan Jakmania. Sosok yang akrab disapa FP ini juga menilai pembangunan JIS sangat istimewa dan Persija tidak sabar bermain di sana.

“Sangat luar biasa kegiatan ini. Manajemen Persija mengapresiasi dimana Gubernur menyiapkan waktu untuk bisa bersilaturahmi bersama kita. Jujur saja saya melihat stadion JIS sangat merinding. Jika nantinya sudah rampung, tentunya akan membawa angin segar bagi Persija dan Jakmania. Dengan stadion yang baru, kita akan membawa piala yang baru,” tutur Ferry Paulus dilansir dari laman resmi persija di Jakarta, Minggu (15/11/2020).

Sementara itu ketua umum Jakmania, Diky Soemarno sangat antusias dengan kegiatan ini. Nantinya Jakmania akan membuat koreo luar biasa saat pembangunan stadion kebanggaan Jakarta tersebut rampung.

“Tentu sangat senang kita banget membawa nama Jakmania bersama Korwil dan Korda serta pengurus pusat ke stadion Jakarta International Stadium bersama Gubernur. Intinya janji Gubernur waktu itu sudah terealisasikan. Yang jelas Jakmania akan berkreasi kita akan bikin koreo karena Jakmania dilibatkan dalam pembangunan ini,” ucap Diky.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES