Otomotif

Persela Lamongan Bakal Turun dengan Kekuatan Penuh saat Jumpa Persipura Jayapura

Rabu, 08 September 2021 - 17:12 | 36.52k
Demerson dan Ivan Carlos saat berlatih di Stadion Surajaya Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Demerson dan Ivan Carlos saat berlatih di Stadion Surajaya Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan bakal turun dengan kekuatan penuh saat menghadapi Persipura Jayapura di pekan kedua Liga 1 2021, Jumat (10/9/2021).

Ivan Carlos dan Demerson Bruno Costa yang sebelumnya absen pada pekan pertama, sudah bisa diturunkan dalam laga kontra Persipura.

Advertisement

"Insya Allah pemain asing kita besok udah bisa main," kata Iwan, Rabu (8/9/2021).

Selain kedua pemain asing tersebut, sejumlah pemain lokal yang sebelumnya belum bisa dimainkan karena belum menuntaskan vaksinasi juga sudah bisa merumput.

Ada lima pemain lokal yang baru saja mendapatkan vaksin dosis kedua di Cikarang. Mereka adalah Iman Budi Hernandi, Riski Putra Utomo, Faizal Shaifulloh serta Riswan Yusman.

"Mudah-mudahan udah bisa main, karena udah vaksin semua," kata Iwan.

Lebih lanjut Iwan mengutarakan permohonan maaf atas hasil kurang bagus yang diraih Persela di laga pertama kontra PSIS Semarang.

Namun pelatih asal Medan tersebut telah mengevaluasi kekurangan tim dan bertekad untuk membawa Persela Lamongan mendapatkan hasil lebih baik saat bersua Persipura Jayapura. "Mohon maaf saya pribadi kepada masyarakat Lamongan dan kepada supporter, karena kemarin belum bisa meraih poin penuh. Yang jelas kami akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih nila. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES