Otomotif

Gas Pol! Kapolda Metro Jaya Hadiahi Pebalap Mario Aji Motor Honda NSF 250

Kamis, 13 Januari 2022 - 18:14 | 95.24k
Gas Pol! Kapolda Metro Jaya Hadiahi Pebalap Mario Aji Motor Honda NSF 250
Kapolda Metro Jaya Hadiahi Pebalap Mario Aji Motor Honda NSF 250. (FOTO: Kiagus Firdaus/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pebalap muda kebanggaan Indonesia, Mario Aji mendapat hadiah spesial dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Sebuah motor Honda NSF 250 diberikan oleh Sang Jenderal untuk mendukung latihan Mario di Sirkuit Mandalika.

"Mario sedang liburan musim, menyempatkan diri kembali ke Tanah Air. Namun di sela-sela liburannya Mario ingin berlatih di Mandalika untuk itu saya menghadirkan motor ini kepada Mario," ungkap Fadil kepada awak media.

Sebagaimana diketahui, Mario terpilih sebagai pebalap Honda yang akan mengaspal di seri Moto3 Grand Prix (GP) musim 2022. Di mana Sirkuit Mandalika menjadi salah satu venue yang telah ditetapkan dalam seri tersebut.

Sebagai satu-satunya perwakilan tuan rumah, pebalap kelahiran Magetan Jawa Timur itu bertekad mengumandangkan lagu Indonesia Raya di podium.

"Mudah-mudahan motor ini bisa menjadi penambah semangat, terus mengasah kemampuannya sehingga Mario di tahun depan bisa meraih gelar juara," imbuh mantan Kapolda Jawa Timur itu.

Sebagaimana diketahui Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran diminta oleh keluarga Mario menjadi bapak asuh setelah ayahanda Mario tutup usia pada pertengahan tahun lalu.

Mario-Aji-Motor-2.jpg

"Orang tuanya menitipkan kepada kami agar Mario bisa terus berprestasi di kancah balap Moto GP mengharumkan nama bangsa. Gas pol, salam PRESISI," ucap Fadil.

Pada kesempatan yang sama Mario menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan totalitas dari bapak asuhnya itu.

"Sebuah kehormatan dan motivasi bagi saya diberikan hadiah langsung oleh bapak asuh saya Bapak Jenderal Fadil. Motor Honda NSF 250 ini untuk berlatih selama saya pulang di Indonesia," ungkapnya.

"Tentunya hal ini membuat saya semakin bersemangat dan fokus untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di musim ini," imbuhnya.

Mario juga menyampaikan bahwa Kapolda Metro Jaya dan jajaran kepolisian Republik Indonesia memotivasi seluruh generasi muda yang memiliki hobi balap agar menyalurkan bakatnya di jalur yang tepat.

"Wadah yang tepat bagi para pemuda itu akan diselenggarakan oleh Polda Metro Jaya pada tanggal 16 Januari 2022 mendatang yaitu Ekosistem Street Race di Kawasan Ancol, Jakarta," kata Mario.

Motor Honda NSF 250 hadiah Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran juga akan hadir sebagai ikon gelaran tersebut. "Mari kita dukung dan sukseskan acara Ekosistem Street Race sebagai kampanye mengurangi maraknya balap liar sekaligus memunculkan bakat-bakat hebat pebalap Indonesia," tutup Mario Aji. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

KOPI TIMES