Otomotif

Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected Sasar Segmen Baru

Senin, 17 Januari 2022 - 14:23 | 151.24k
Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected Sasar Segmen Baru
Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected. (Foto: Yamaha IMM)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Menufacturing kembali mendobrak pasar otomotif dengan merilis motor hybrid pertama di kelasnya. Fazzio 125 Hybrid Connected, motor hybrid bergaya klasik modern ini menjadi pembuka segmen baru dengan nama Classy Yamaha.

President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto, menyampaikan model baru ini dikembangkan secara khusus untuk memenuhi karakter dan gaya hidup konsumen. 

"Melalui desain yang unik, smart, dan trendi yang menampilkan konsep kategori baru kami Classy Yamaha," ujar Morimoto saat virtual launching, Senin (17/1/2022).

Desain baru motor Fzzzio ini banyak menggunakan bentuk bulat dan sedikit mengotak, terutama di area bodi belakang. Sepintas desainnya mirip dengan skutik nyentrik Yamaha QBIX 125.

Classy sendiri bukan hanya berarti klasik saja. Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected ini dibekali beberapa fitur kekinian yang menunjang aktivitas pengendara. Motor ini sudah dibekali dengan Smart Key System dan Answer Back, teknologi Y-Connected yang bisa terintegrasi dengan smartphone.

Fazzio 125 sudah dibekali dengan kapasitas bagasi 17,8 liter, double hook carabiner, open pocket di sebelah kanan, dan socket charger di sebelah kiri dengan kompartemen yang tertutup, dan lampu hazard.

Teknologi blue core hybrid yang tersemat dalam motor ini bisa membuat akselerasi motor lebih cepat dan bisa lebih hemat bahan bakar. Yamaha Fazzio Hybrid Connected memiliki 2 (dua) kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu FAZZIO LUX dengan tampilan warna elegan dan FAZZIO NEO dengan tampilan warna sporty sesuai karakter anak muda yang easy going dan aktif.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected LUX hadir dengan 2 (dua) pilihan warna premium, LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver. Sedangkan, Yamaha Fazzio Hybrid Connected NEO hadir dengan 4 (empat) pilihan warna sporty, NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black.

Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected dipasarkan dengan harga Rp21.700.000 OTR untuk varian NEO, Rp22.000.000 untuk varian LUX di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Januari 2022.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

KOPI TIMES