Otomotif

Dekatkan Konsumen, Mobil SUV Creta Hyundai Kini Hadir di Malang

Kamis, 03 Februari 2022 - 22:02 | 111.60k
Mobil SUV Creta Hyundai kini hadir di Malang. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Mobil SUV Creta Hyundai kini hadir di Malang. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Mobil sport utility vehicle (SUV) produk terbaru Hyundai, Creta, resmi hadir di Malang, tepatnya di Dealer Hyundai Sutoyo. Kehadiran SUV Creta Hyundai ini semakin mendekatkan konsumen untuk memiliki mobil dengan 4 tipe, yaitu active, trend, style, dan prime.

Untuk OTR Malang, harganya bervariasi mulai dari Rp285 juta (active MT 6-Speed) hingga Rp405 juta (prime ICT Two Tone Roof).

"Kami sangat senang dapat mendekatkan SUV terbaru Hyundai untuk masyarakat di Kota Malang. Hyundai Creta disambut positif oleh pelanggan, bahkan sebelum mereka dapat menguji coba dan menyaksikan langsung Hyundai Creta baik di dealer maupun di jalanan," kata Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Makmur, Kamis (3/2/2022).

Antusiasme tersebut tercermin oleh lebih dari 1.700 surat pemesanan kendaraan (SPK) yang dicatatkan Hyundai hingga menjelang akhir bulan Januari 2022 ini sejak diperkenalkan pada November yang lalu.

"Hari ini pelanggan dapat merasakan langsung pengalaman mengendarai Hyundai Creta di dealer resmi Hyundai dan sekaligus merasakan keunggulan fitur yang ditawarkan pada SUV ini," jelasnya.

Branch Manager PT Gatra Perdana Putra, Vita Astika, menambahkan bahwa kehadiran SUV ini menjadi kebanggaan tersendiri. Ia berharap Hyundai Creta dapat menjadi pilihan tepat bagi pelanggan setia.

"Sejalan pada fokus Hyundai pada pelanggannya, kami juga mengutamakan kualitas dan kenyamanan produk serta layanan untuk pelanggan," pungkasnya saat peluncuran SUV Creta Hyundai di Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES