Otomotif

HMID Boyong STARGAZER ke Tunjungan Plaza Surabaya

Jumat, 19 Agustus 2022 - 19:27 | 36.65k
HMID Boyong STARGAZER ke Tunjungan Plaza Surabaya
STARGAZER jadi pusat perhatian saat pameran Hyundai Mall Exhibition di Tunjungan Plaza Surabaya yang berlangsung selama 17-21 Agustus 2022, Jumat (18/9/2022).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, SURABAYA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hadir di Kota Surabaya melalui Hyundai Mall Exhibition di Tunjungan Plaza Surabaya yang berlangsung selama 17-21 Agustus 2022. 

Di pameran ini, Hyundai Motors Indonesia memperkenalkan produk Multi Purpose Vehicle (MPV) Hyundai STARGAZER, yang baru diluncurkan secara resmi di pagelaran GIIAS 2022, 11 Agustus 2022 lalu. 

Beragam program menarik ditawarkan di pameran ini, HMID juga memberikan kesempatan test-drive Hyundai STARGAZER bagi para pelanggan untuk dapat merasakan langsung pengalaman berkendara dengan STARGAZER.

STARGAZER-a.jpg

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan, sebagai kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, Hyundai STARGAZER hadir sebagai produk MPV terbaru untuk masyarakat Kota Surabaya. 

"Kami percaya bahwa STARGAZER yang telah disesuaikan dengan karakteristik masyarakat ini akan selalu menjawab kebutuhan berkendara keluarga Indonesia, terutama masyarakat Surabaya," katanya, Jumat (18/9/2022).

STARGAZER-b.jpg

Hyundai Motors Indonesia menghadirkan STARGAZER di Kota Surabaya melalui pameran di Tunjungan Plaza Surabaya. Selain itu, melalui pameran ini HMID juga membawa Hyundai CRETA.(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

KOPI TIMES