Pemerintahan

Najirah Resmikan House Warming Ruang Layanan BPJS Ketenagakerjaan Bontang

Kamis, 09 November 2023 - 22:19 | 40.99k
Wakil Wali Kota Bontang Najirah meresmikan House Warming Ruang Layanan BPJS Ketenagakerjaan Kota Bontang. (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Wakil Wali Kota Bontang Najirah meresmikan House Warming Ruang Layanan BPJS Ketenagakerjaan Kota Bontang. (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Wakil Wali Kota Bontang, Najirah meresmikan acara House Warming ruang layanan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bontang yang beralamat di Jalan KS. Tubun, No.66, Kota Bontang. Dalam acara peresmian tersebut, turut dihadiri oleh beberapa para pejabat Bontang, Kamis (9/11/2023). 

Dalam sambutannya, Najirah mengapresiasi BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bontang atas rebranding ruang pelayanan yang memberi kesan lebih komunikatif dan kolaboratif dalam rangka memberikan layanan yang ramah dan nyaman kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Selamat atas pembangunan ruang layanan baru atau New Service Blueprint. Semoga memberikan layanan yang ramah dan nyaman kepada peserta, sehingga peserta BPJS Ketenagakerjaan dapat memperoleh experience yang baik,” ujar Najirah.

Najirah berharap pelaksanaan House Warming ini mampu memberikan kesan positif dari peserta BPJS Ketenagakerjaan khususnya, serta meningkatkan jumlah kepesertaan di BPJS Ketenagakerjaan agar dapat melindungi warga Bontang secara menyeluruh.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bontang, Dahlia Libriana mengatakan terima kasihnya kepada semua stakeholder yang sudah hadir dalam acara peresmian House Warming ruang layanan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bontang baik dari Pemkot Bontang, Perusahaan, dan juga Rumah Sakit Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK).

“Ruang layanan kami bersifat open space dengan gambaran bahwa kami sebagai kantor layanan berusaha untuk menciptakan suasana yang lebih komunikatif dan interaktif dengan peserta kami, harapannya bisa lebih memudahkan peserta terkhusus warga Bontang dalam mengakses perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan," ungkap Dahlia.

Lebih lanjut Dahlia menerangkan tidak hanya tampilan ruang pelayanan yang berubah secara fisik, namun BPJS Ketenagakerjaan juga sudah berproses menuju digitalisasi layanan yang membuat masyarakat dapat memilih bentuk pelayanan yang diinginkan secara self service atau dengan panduan.

“Jadi pada tahun 2023 ini seluruh kantor pelayanan BPJS Ketenagakerjaan di seluruh Indonesia sudah memiliki tampilan baru," tambahnya.

Dahlia berharap dengan perubahan desain kantor cabang yang semakin fresh, hangat, dan mengusung konsep green design diharapkan dapat memberikan experience yang baik bagi para peserta.

Dalam acara peresmian House Warming ruang layanan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bontang dilakukan penyerahan manfaat santunan program Jaminan Kematian (JKM) sebesar 84 juta rupiah yang diterima oleh Siti Rabiah selaku ahli waris dari Abdul Karim. 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES