Pemerintahan

Kapolres Batu Jajal Mini Coaster, Pastikan Keamanan Wisatawan

Senin, 01 April 2024 - 21:48 | 9.27k
Kapolres Batu, AKBP Oscar Syamsudin menjajal Mini Coaster di Jatim Park 1.  (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Kapolres Batu, AKBP Oscar Syamsudin menjajal Mini Coaster di Jatim Park 1.  (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kapolres Batu, AKBP Oscar Syamsudin menjajal Mini Coaster di Jatim Park 1. Secara tidak terduga, kapolres mengajak para perwira untuk naik salah satu wahana di obyek wisata milik Jatim Park Grup ini.

Tentu saja, ajakan naik wahana ekstrem ini mengagetkan para perwira. Mereka tidak menyangka harus mencoba menaiki wahana di Kota Batu ini.

AKBP-Oscar-Syamsudin-2.jpg

Ternyata kapolres mengajak para perwira naik mini coaster ini bukan untuk ngeprank para perwira, tapi untuk memastikan bahwa wahana ini memang benar-benar aman untuk dinaiki wisatawan.

"Selama ini kami tidak menemukan kejanggalan, baik CCTV, lahan parkir dan wahana yang ada sudah baik, mudah-mudahan nanti ketika liburan bisa membuat wisatawan aman dan nyaman," kata Kapolres, Senin (1/4/2024).

Jatim-Park-1.jpg

Hal ini dikemukakan kapolres disela-sela cek obyek wisata menjelang libur lebaran. Kapolres berharap dengan adanya kegiatan pengecekan obyek wisata ini dapat meningkatkan kenyamanan bagi pengunjung yang merayakan libur Idul Fitri di Kota Batu.

Ia berharap upaya ini diikuti oleh pengelola obyek wisata dan masyarakat untuk bahu membahu mempersiapkan diri menyambut wisatawan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Batu didampingi Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kapolsek Batu dan PJU lainnya serta disambut baik oleh manajemen pihak Wisata Jatim Park 1. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES