Pemerintahan

Pemberitaan Positif Kabupaten Mojokerto Sentuh 97 Persen 

Jumat, 05 April 2024 - 22:18 | 28.61k
Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati dalam agenda Buka Puasa Bersama awak media di Pendopo Kabupaten Mojokerto, Jumat (5/4/2024) (Foto: Theo/TIMES Indonesia)
Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati dalam agenda Buka Puasa Bersama awak media di Pendopo Kabupaten Mojokerto, Jumat (5/4/2024) (Foto: Theo/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Pemberitaan positif Pemkab Mojokerto sentuh angka 97 persen. Hal ini berdampak baik terhadap pembangunan citra daerah. Kabupaten Mojokerto juga menempati peringkat ketiga eksposur pemberitaan setelah Kota Surabaya, dan Kabupaten Sidoarjo. 

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mojokerto, Ardi Sepdianto dalam agenda Buka Bersama awak media di Pendopo Kabupaten Mojokerto, Jumat (5/4/2024). 

“Dari hasil evaluasi media analitik, tahun 2023 Kabupaten Mojokerto pemberitaannya sangat positif, sedangkan presentasi pemberitaan negatif tidak kurang dari 3 persen,” terang Ardi. 

“Eksposur pemberitaan Kabupaten Mojokerto se-Jawa Timur ini terbaik ketiga,” sambungnya.

Tahun 2024, media mitra Pemkab Mojokerto ada sejumlah 94 media. Terdiri dari 11 media cetak, 14 media cetak mingguan, 59 media online dan 10 media elektronik.

“Kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang telah mempublikasikan segala macam program kerja, program pembangunan, Pemkab Mojokerto,” kata Ardi.

Sementara, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati mengapresiasi hasil media analitik yang laporannya ia terima setiap satu bulan sekali.

“Media telah berperan positif dalam pembangunan dan pelayanan publik pemerintah daerah kepada masyarakat,” kata Ikfina.

“Kami menaruh besar harapan kepada anda semua untuk disampaikan kepada masyarakat terkait apa yang dilakukan pemerintah daerah,” sambungnya.

Ia berharap agar dampak positif pemberitaan ini dapat meningkatkan PAD Kabupaten Mojokerto. Sehingga ke depan dapat melangsungkan beragam program pembangunan di Kabupaten Mojokerto. 

“Semoga ke depan kita bisa melampaui target PAD 2024 sehingga kita bisa memaksimalkan program-program pembangunan di Kabupaten Mojokerto,” pungkasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES