Pendidikan Dies Natalis Ke 54 UB

Krakatau Reunion Bakal Tampil dalam Arjuno Fest

Sabtu, 31 Desember 2016 - 14:33 | 60.06k
Subscribe TIMES TV KLIK
FOKUS

Dies Natalis Ke 54 UB

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Grup band jazz legendaris tanah air, Krakatau Reunion akan tampil memuaskan para pengunjung pada Arjuno Fest 2017 mendatang.

Band yang lahir pada 1985 ini bakal tampil dalam salah satu rangkaian Dies Natalis ke 54 UB, di UB Forest, Desa Donowarih, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, pada Jumat (6/1/2017).

Advertisement

Grup band jazz yang dikenal sebagai superfusion band ini akan tampil dengan formasi personel lengkap. Yakni, Dwiki Dharmawan (keyboard), Indra Lesmana (keyboard), Donny Suhendra (gitar), Pra Budi Dharma (bas), Gilang Ramadhan (drum), dan Trie Utami atau Iie (vokal).

"Kita bakal ketemu di tanggal 6 Januari nanti," kata Iie.

Sementara itu, menurut informasi  yang diterima TIMES Indonesia, Arjuno Festival 2017 merupakan acara pengenalan UB Forest untuk civitas akademika UB dan masyarakat luas. Mulai dari pengenalan bioekologi atau flora dan fauna, serta sosial budaya masyarakat.

Selain itu, Arjuno Festival ini akan dimeriahkan dengan berbagai market festival, UB Forest Plaza, orasi budaya, dan band-band mahasiswa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES