Pendidikan

Hindari Kebosanan Kuliah Daring, AIESEC UB Genjot Semangat Mahasiswa Baru

Kamis, 19 November 2020 - 19:36 | 151.91k
Kegiatan AIESEC UB. (Foto: Istimewa)
Kegiatan AIESEC UB. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANGAIESEC UB terus berupaya melakukan inovasi kegiatan selama masa pandemi Covid-19, dimana mahasiswa belajar secara daring.

Mereka menggelar Youthentic Conference, dengan mengangkat tema “The Greatest Calling: Youth’s Undefeated Future. Tujuannya untuk menyatukan Mahasiswa Universitas Brawijaya terutama mahasiswa baru untuk membangun jiwa kepemimpinannya dan untuk mengenal lebih dalam lagi mengenai AIESEC dan nilai-nilai yang diterapkan di dalamnya. 

AIESEC 2

Youthentic Conference terdiri dari 2 kegiatan yaitu pre-event dan main event dengan 2 sub-tema yang berbeda. Acara ini juga akan menghadiri 6 pembicara yaitu terdiri dari 3 speakers pre-event dan 3 speakers main event yang merupakan alumni dari AIESEC. 

Pembicara pada acara pre-event yang pertama, yaitu Ayesha Felice merupakan seorang partnership specialist di SejutaCita Indonesia dan founder dari Gores Denai.

Lalu terdapat pembicara kedua yaitu Muhammad Rizqullah yang merupakan National Head of Public Relations AIESEC in Indonesia 2019/2020. Selanjutnya, terdapat Pinky Bilika Intan Sari yang memiliki pengalaman magang sebagai Marketing Strategist di Korea Selatan. 

 Pada acara main event akan dihadiri oleh pembicara yaitu Rendy Diopasca yang sekarang menjabat sebagai PE Coordinator Traveloka Eats dan Founder The Hidden Question.

Selain itu, Jazman Barizi menjadi pembicara berikutnya dan ia menjabat sebagai Digital Marketing Specialist di Hengge Japan. Lalu yang terakhir terdapat Adinda Bani Megawati yang merupakan Strategic Buyer di Global FMCG.

Pre-event sendiri mengangkat tema “Decision as Life-Changing Options: Constantly Evolve Your Leadership” yang membahas tentang kepemimpinan di kalangan para pemuda.

Pada main event, tema yang diangkat adalah “Your Bright Future Start with AIESEC in Universitas Brawijaya” yang membahas AIESEC in Universitas Brawijaya lebih dalam lagi bersama alumni AIESEC yang berpengalaman dibidangnya 

Youthentic Conference “The Greatest Calling: Youth’s Undefeated Future” tentunya dapat menjadi wadah untuk para mahasiswa untuk mengenal, belajar dan meningkatkan semangat untuk meningkatkan skill kepemimpinannya bersama AIESEC in Universitas Brawijaya.

Acara ini akan berlangsung pada tanggal 22 November 2020 yaitu untuk acara pre-event, dan 28-29 November 2020 untuk acara main event. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui akun Instagram, AIESEC UB (Universitas Brawijaya) @aiesecbrawijaya atau Twitter @aiesecbrawijaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES