AIESEC in Universitas Brawijaya Gelar Pelatihan Digital Marketing

TIMESINDONESIA, MALANG – Organisasi kepemimpinan internasional, AIESEC in Universitas Brawijaya hadir memberikan pelatihan digital marketing bagi publik melalui webinar secara gratis. Acara ini juga menggandeng TIMES Indonesia.
Memberikan karir yang menjanjikan dengan gaji tinggi dan dibutuhkan oleh semua perusahaan, digital marketing telah menjadi skill sorotan di berbagai perusahaan di dunia.
Advertisement
Mengangkat tema “Digital Marketing Workshop: Boost Engagement Rate through Ads and Marketing Strategy”, para pemuda diharapkan dapat mengantongi ilmu dan skill baru dalam membuat strategi marketing dan menggunakan iklan (ads) di sosial media terutama bagi mahasiswa dan fresh graduate yang ingin mempunyai karir yang menjanjikan.
“Pelatihan ini mendatangkan pembicara yang sudah sangat berpengalaman dibidangnya selama bertahun-tahun, yaitu Ryan Dwana yang merupakan seorang Head of Product Marketing di Stockbit & Bibit.id, juga Nadzif Achmad selaku Digital Marketing Specialist di Jawa Timur Park yang tentunya akan memberikan banyak insights bagi partisipan nantinya," kata Putu Karina Gayatri selaku Organizing Committee President.
Webinar sekaligus pelatihan ini diadakan pada hari Minggu, 20 Maret 2022 melalui media virtual, zoom meeting pada pukul 10.30 - 13.00 WIB. Mereka menggandeng TIMES Indonesia sebagai media partner.
Tak hanya ilmu, pelatihan AIESEC in Universitas Brawijaya memberikan benefit lain, di antaranya E-certificate, pembelajaran praktik simulasi iklan instagram, hingga doorprize bagi peserta teraktif. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Wahyu Nurdiyanto |
Publisher | : Lucky Setyo Hendrawan |