Pendidikan

Wisuda ke-125, Untag Surabaya Luluskan 1.658 Wisudawan

Minggu, 04 September 2022 - 11:53 | 27.58k
Suasana Wisuda Untag Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)
Suasana Wisuda Untag Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Universitas 17 Agustus 1945 atau Untag Surabaya berhasil meluluskan 1.658 wisudawan lulusan diploma, sarjana terapan, sarjana dan Magister. 

Upacara wisuda Untag Surabaya kali ini secara luar jaringan (luring) kali pertama setelah 2 tahun diadakan wisuda secara hibrida, bauran luring dan dalam jaringan (daring). 

Advertisement

Acara wisuda tersebut digelar di Lapangan Timur Gedung NP Untag Surabaya, acara wisuda tersebut dibagi dua sesi yakni Sabtu dan Ahad, (3-4/9/2022). 

Rektor Untag Surabaya Dr. Mulyanto Nugroho,, MM.,CMA.,CPAI menyatakan bahwa wisuda ini baru dilaksanakan oleh Untag Surabaya secara offline dan dihadiri langsung oleh orang tua wisudawan.

Wisuda-Untag-a.jpg

"Bahwa tema kali ini adalah "Yang Terbaik Dariku" ini adalah patriot-patriot merah putih yang kami persembahkan ke negara yang terbaik dari wisudawan dan wisudawati yang ada di Untag Surabaya," tuturnya. 

Rektor juga menyebutkan bahwa jumlah wisudawan kali ini cukup banyak di masa jabatannya, dan dilaksanakan secara luring dengan orang tua. 

Mulyanto mengungkapkan bahwa Untag Surabaya berusaha semaksimal mungkin untuk membentuk mahasiswa agar menjadi patriot merah putih.

Wisuda-Untag-b.jpg

"Bahwa karena kita melepas patriot merah putih yang sudah diproses di Untag Surabaya persembahkan sebaik-baiknya untuk negara karena kita mencetak patriot merah putih," jelasnya. 

"Harusnya, yang sudah kita gembleng periodenya itu persembahkan dan inilah yang terbaik dari yang baik," tambah Prof. Mulyanto. 

Wisuda Untag Surabaya yang ke 125, berhasil meluluskan 1.658 wisudawan yang terdiri dari 27 wisudawan Diploma-3 dari tiga program studi, 1.445 wisudawan Strata-1 dari 16 program studi, 127 wisudawan Strata-2 dari 6 program studi, dan 60 wisudawan Strata-3 dari 3 program studi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES