Pendidikan

SMAN 1 Bululawang Malang Sukses Gelar AOA ke-10

Kamis, 01 Februari 2024 - 12:10 | 33.97k
Hari Kusrini, S. Pd, M. M Kepala SMAN 1 Bululawang saat membuka acara peringatan HUT SMANEB yang ke -17 dilapangan Basket , Senin (30/1/2024).(Foto: SMAN 1 Bululawang)
Hari Kusrini, S. Pd, M. M Kepala SMAN 1 Bululawang saat membuka acara peringatan HUT SMANEB yang ke -17 dilapangan Basket , Senin (30/1/2024).(Foto: SMAN 1 Bululawang)

TIMESINDONESIA, MALANGSMAN 1 Bululawang, Kabupaten Malang, merayakan HUT ke-17 dengan penuh semangat melalui Appreciation Of Art (AOA) ke-10. Kegiatan ini, yang merupakan ajang tahunan untuk mengapresiasi bakat dan talenta siswa, berhasil terselenggara dengan lancar dan meriah.

Hari Kusrini, Kepala SMAN 1 Bululawang, menyampaikan bahwa AOA ke-10 merupakan inisiatif untuk merayakan prestasi dan bakat siswa. Kegiatan ini dapat berjalan sukses berkat kerjasama yang luar biasa antara OSIS, pembina ekstrakurikuler, serta dukungan dari pihak sekolah, wali murid, sponsorship, POLSEK Bululawang, dan Koramil Bululawang.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah berkontribusi. Semoga kerjasama ini dapat berlanjut pada AOA ke depan," ujarnya.

Wiwik Endang Sulistyo Ningsih, Wakil Kepala Humas SMAN 1 Bululawang, menjelaskan bahwa AOA ke-10 adalah kegiatan hampir rutin yang dilaksanakan setiap tahun, kecuali pada masa pandemi COVID-19. Merayakan ulang tahun ke-17 SMAN 1 Bululawang, AOA ke-10 diadakan untuk memberikan wadah kepada siswa dalam menyalurkan kreativitas dan bakat mereka.

SMANEB.jpg

"Materi AOA menampilkan 14 ekstrakurikuler, mencakup olahraga seperti basket, voli, futsal, paskibraka, dan pencak silat. Ini menjadi peluang bagi siswa untuk aktif dan semangat dalam berinteraksi," tambahnya.

Cholis Ardiansyah, Ketua OSIS SMAN 1 Bululawang, menegaskan bahwa AOA ke-10 menjadi puncak perayaan HUT ke-17 SMAN 1 Bululawang. Tema "Adventure Thechros: The Sea of Art" dipilih dengan pertimbangan untuk menggambarkan petualangan bajak laut, menciptakan inovasi baru, dan mengadopsi film. Kegiatan ini juga mengundang guest star, seperti Lotus Band dan DJ Fake Dop, dalam rangka memperkenalkan artis dari Malang.

Dengan suksesnya AOA ke-10, diharapkan kegiatan ini dapat terus berkembang, mendatangkan bintang tamu dari Jakarta dan luar ibu kota ke depannya, serta memberikan kesempatan siswa untuk lebih berkembang dalam berbagai bidang bakat dan seni. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES