Pendidikan

Unipdu Jombang Raih Penghargaan Prestisius dari Kopertais Wilayah IV Award 2024

Senin, 29 April 2024 - 19:03 | 80.84k
Penganugrahan Kopertais IV Award 2024 yang langsung diserahkan oleh pihak Kopertais Wilayah IV Jatim diterima langsung oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unipdu Jombang Dr Mujianto Solichin di Hotel Santika Surabaya, Sabtu (27/4/2024
Penganugrahan Kopertais IV Award 2024 yang langsung diserahkan oleh pihak Kopertais Wilayah IV Jatim diterima langsung oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unipdu Jombang Dr Mujianto Solichin di Hotel Santika Surabaya, Sabtu (27/4/2024

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum atau Unipdu Jombang kembali menorehkan prestasi gemilang dalam dunia pendidikan perguruan tinggi. 

Kali ini, Unipdu Jombang berhasil meraih penghargaan bergengsi dari Kopertais Wilayah IV Award 2024 Jawa Timur sebagai Perguruan Tinggi Islam Swasta (PTIS) dengan jumlah program studi terakreditasi unggul terbanyak.

Penganugerahan tersebut diserahkan langsung oleh pihak Kopertais Wilayah IV Jatim yang diterima langsung oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unipdu Jombang Dr Mujianto Solichin di Hotel Santika Surabaya, Sabtu (27/4/2024) lalu.

Kopertais-IV-Award-2.jpg

Penghargaan ini menjadi bukti nyata dari dedikasi UNIPDU Jombang dalam meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia, khususnya sebagai Perguruan Tinggi Islam Swasta (PTKIS).

Dengan memiliki jumlah program studi terakreditasi terbanyak, Unipdu Jombang menegaskan posisinya sebagai lembaga pendidikan yang berkomitmen untuk memberikan standar pendidikan tinggi yang berkualitas dan relevan dengan kebutuhan zaman.

Rektor Unipdu Jombang, Dr. dr H. M. Zulfikar As’ad MMR atau Gus Ufik menyampaikan rasa syukur dan bangga atas pencapaian yang diraih oleh Unipdu Jombang.

 "Kami merasa sangat bersyukur atas penghargaan ini, yang merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi tinggi seluruh civitas akademika Unipdu Jombang. Penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas dan relevansi pendidikan kami," ujarnya, Senin (29/4/2024).

Menurut pria yang akrab disapa Gus Ufik menerangkan bahwa penghargaan ini juga menjadi cerminan dari komitmen Unipdu Jombang dalam memperluas dan memperkaya program studi yang ditawarkan, sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang bukan hanya mudah mendapatkan pekerjaan, namun juga berharap untuk mampu membuka lapangan kerja. 

Dengan beragamnya program studi yang terakreditasi unggul, Unipdu Jombang dapat memberikan kesempatan belajar dan berkembang yang luas bagi mahasiswanya, serta membuka pintu peluang karier yang lebih luas di masa depan.

Penghargaan ini menjadi bukti konkret dari peran penting Unipdu Jombang dalam menjaga keunggulan dan relevansi pendidikan Islam di Indonesia. Dengan meraih penghargaan ini, Unipdu Jombang semakin meneguhkan posisinya sebagai salah satu perguruan tinggi Islam terkemuka di Indonesia, yang selalu berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas tinggi dan relevan dengan tuntutan zaman. 

“Semoga prestasi ini menjadi dorongan bagi Unipdu Jombang untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi yang positif bagi dunia pendidikan Indonesia,” pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES