Pendidikan

IKA Unair Gelar Diskusi Kebangsaan Membahas Gagasan Menuju Indonesia Maju 2034

Selasa, 14 Mei 2024 - 10:37 | 18.88k
Kegiatan Diskusi Kebangsaan IKA Unair. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)
Kegiatan Diskusi Kebangsaan IKA Unair. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA Unair) menggelar diskusi kebangsaan di Hotel JS Luwansa, Kuningan Jakarta Selatan pada Selasa (14/5/2024).

Kegiatan diskusi kebangsaan mengusung tema “Gagasan Unair Menuju Indonesia Maju 2034” dengan menghadirikan Ketua Umum PP IKA Unair Khofifah Indar Parawansa sebagai Keynote Speaker.

Selain Ketum PP IKA Unair Khofifah, hadir juga Rektor Unair Mohammad Nasih sebagai Keynote Speaker diskusi kebangsaan. Dalam diskusi kebangsaan nanti, hadir juga pembahas dari berbagai kalangan mulai dari unsur Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Muhammadiyah, hingga media.

Kegiatan dialog kebangsaan sendiri akan dimoderatori oleh Sekretaris Jenderal PP IKA Unair Indra Nur Fauzi dan dibahas bersama Sufmi Dasco Ahmad, Mohammad Nuh, Hilman Latief, Arifin Asydhad dan Sjafrie Sjamsoeddin.

Kegiatan diskusi kebangsaan sendiri ditayangkan secara langsung melalui YouTube UNAIRTV dan IKA Universitas Airlangga.

Sebagai informasi, Universitas Airlangga adalah sebuah perguruan tinggi negeri yang terletak di Surabaya, Jawa Timur. Universitas ini didirikan pada tanggal 10 November 1954 bertepatan dengan hari pahlawan yang ke-9. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES